Sukses

2017, Uber Fokus Pada Layanan Ini

Layanan Uber di Indonesia sudah ada di lima kota, seperti Jakarta, Bandung, Surabaya, Bali, dan terbaru adalah Yogyakarta.

Liputan6.com, Jakarta Uber telah mengumumkan sejumlah pencapaian perjalanan yang dilakukan pada tahun ini. Kini, perusahaan rintisan asal Amerika Serikat tersebut telah memiliki fokus rencana untuk tahun depan.

Menurut Managing Director Uber Indonesia Alan Jiang, pada 2017 pihaknya masih akan fokus untuk menghadirkan pengalaman yang lebih baik. Tak hanya bagi penumpang, pengalaman itu juga ditujukan untuk mitra pengemudi.

"Kami akan tetap fokus untuk menawarkan pengalaman yang lebih baik, mulai dari sisi keamanan, keandalan, termasuk kecapatan layanan," tutur Jiang saat pertemuan dengan awak media untuk program Year With Uber di Jakarta, Kamis (15/12/2016) sore.

Jadi, penumpang diharapkan bisa mendapatkan kendaraan secara lebih cepat dan pengalaman mengakses layanan yang lebih lancar. Hal sama juga berlaku untuk mitra pengemudi dengan menghadirkan layanan yang sudah disesuaikan dengan kondisi Indonesia.

Disinggung mengenai kemungkinan layanan baru yang akan meluncur di Indonesia, Jiang menuturkan Uber masih akan berfokus pada sisi transportasi. Karena itu, tak ada rencana untuk meluncurkan layanan baru di luar bidang tersebut.

"Transportasi masih menjadi daya tarik yang sangat besar di Jakarta, dan kami melihat masih banyak kesempatan di bidang tersebut. Karena itu, layanan seperti UberX, UberPool, UberMotor, termasuk UberTrip tepat," ujarnya mengakhiri pembicaraan.

Sebagai informasi, layanan Uber sendiri di Indonesia sudah ada di lima kota, seperti Jakarta, Bandung, Surabaya, Bali, dan terbaru adalah Yogyakarta. Adapun layanan yang bisa dinikmati pengguna di Indonesia mencakup UberX, UberBlack, UberMotor, UberPool, dan UberTrip.

(Dam/Isk)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Uber Technologies Inc adalah sebuah perusahaan multinasional asal Amerika yang bergerak di bidang transportasi.
    Uber Technologies Inc adalah sebuah perusahaan multinasional asal Amerika yang bergerak di bidang transportasi.

    Uber