Sukses

Patah Hati, Pria Ini Tulis Surat Lewat Goresan di 9 Layar iPhone

Merasa putus asa dan ingin membalas dendam, pria ini menulis surat patah hati termahal ke pacarnya lewat 9 iPhone 6s

Liputan6.com, Beijing - Merasa putus asa dan ingin membalas dendam, seorang pria Cina menulis surat paling mahal ke pacarnya. Dia mengaku membuat surat dengan cara menulis lewat goresan pada sembilan layar smartphone iPhone 6s merek terbaru, hal ini hanya ingin menunjukkan betapa kayanya dia dengan cara mencampakkan iPhone 6s tersebut.
 
Dilansir dari laman Odditycentral, Jumat (16/12/2016), pesan-pesan tersebut bila disatukan, maka tulisannya kurang lebih seperti ini:

“September lalu, kamu meninggalkan aku demi temanku yang memiliki iPhone 6. Terima kasih telah merendahkanku, karena itulah aku sekarang bisa bekerja lebih keras (dan menjadi sukses). Pada peringatan pertama setelah kita putus, aku hadir kembali untukmu, dan aku persembahkan sembilan buah iPhone 6s ini untuk meratapi hubungan kita."

 
Pria tersebut baru-baru ini mengunggah foto-fotonya dengan ponsel rusak itu di akun Weibo-nya, postingannya itu pun telah dibagi ulang sebanyak 15 ribu kali sejak diunggah. Namun, tidak semua orang percaya begitu saja dengan ceritanya.

Terlihat dalam foto 9 ponsel iPhone 6s tersebut tampak sama, dan jika memang ada sebanyak 9 buah, mengapa difoto secara terpisah dan tidak digabungkan fotonya. Beberapa orang ada yang memberi komentarnya.
 
"Saya akan percaya Anda memiliki semuanya selama sembilan ponsel tersebut difoto berjejer secara bersamaan," komentar salah satu pengguna Weibo.
 
Kebanyakan orang juga tidak percaya dia benar-benar menggores pesan pada sembilan layar yang berbeda, mereka berpikir itu adalah ponsel yang sama dan hanya sebuah ancaman lewat foto saja.
 
Bahkan yang percaya padanya juga tidak terkesan dengan aksi tersebut. "Orang bodoh seperti Anda ... Beruntung bagi gadis yang telah meninggalkan Anda," tulis seseorang.
 
Apapun masalahnya, pastinya orang ini susah move on dari permasalahan yang menimpa dirinya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini