Sukses

Dynamics 365, Solusi Bisnis Berbasis Cloud dari Microsoft

Dynamics 365 merupakan aplikasi bisnis berbasis cloud yang dapat digunakan untuk meningkatkan dan mengintegrasikan produktivitas perusahaan.

Liputan6.com, Jakarta Microsoft baru saja meluncurkan Dynamics 365, sebuah layanan cloud yang menggabungkan komponen CRM (Customer Relationship Management) dan ERP (Enterprise Resource Planning). Layanan ini hadir di Indonesia dengan menggandeng Kreatif Dinamika Integrasi sebagai Cloud Solution Partner.

Small & Midmarket Solutions & Partners (SMS&P) Director Microsoft Indonesia, Mulia Dewi Karnadi menyatakan, pelanggan dari seluruh dunia saat ini tengah menggunakan cloud dengan cara-cara yang luar biasa untuk mempercepat transformasi bisnis masing-masing.

Dynamics 365, papar Dewi, merupakan aplikasi bisnis berbasis cloud Microsoft yang dapat digunakan untuk meningkatkan serta mengintegrasikan produktivitas perusahaan dalam tiga area utama: penjualan, pemasaran, dan layanan pelanggan.

"Kami berharap kehadiran Dynamics 365 yang dibawa oleh Kreatif Dinamika Integrasi dapat membantu mempercepat transformasi digital perusahaan di Indonesia,” ujarnya melalui keterangan tertulisnya, Jumat (16/12/2016).

Dewi menyebut, keuntungan yang dirasakan oleh pelanggan melalui kerjasama dengan Microsoft Cloud Solution Provider adalah pelanggan dapat menggunakan aplikasi yang mereka inginkan sesuai dengan kebutuhan. Termasuk membayar sesuai dengan apa yang mereka gunakan (pay as you go).

“Kapan pun aplikasi tersebut tidak lagi dibutuhkan, pelanggan dapat menentukan pilihanya sendiri. Dengan metode subscribe, pelanggan juga dapat melangkah lebih jauh dalam mencapai efektivitas biaya perusahaan,” jelasnya.

Kreatif Dinamika Integrasi sebagai Microsoft Cloud Solution Provider telah menyediakan layanan teknologi dan jasa terdepan dalam solusi cloud, terutama dalam berbagai produk yang disediakan Microsoft.

Beberapa di antaranya seperti Office 365, Azure, Dynamics 365 termasuk ERP dan CRM, serta Windows dan produk unggulan lainnya dari Microsoft.

(Isk/Cas)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini