Sukses

Top 3: Aksi Demo Pengemudi GrabBike Paling Banyak Dicari

Tanggapan pihak Grab Indonesia perihal aksi demo pengemudi ojek online GrabBike, menjadi artikel paling populer di kanal Tekno Liputan6.com

Liputan6.com, Jakarta - Tanggapan pihak Grab Indonesia perihal aksi demo pengemudi ojek online GrabBike yang terjadi kemarin, menjadi artikel paling populer di kanal Tekno Liputan6.com, Jumat (16/12/16).

Informasi lain yang tak kalah populer datang dari tuntutan pengemudi GrabBike dan tips bagaimana cara memindahkan aplikasi di Android ke micro SD tanpa harus rooting.

Lebih lengkapnya, simak 3 berita terpopuler berikut ini.

1. Tanggapan Grab Indonesia soal Aksi Demo Pengemudi GrabBike

Pengemudi ojek online GrabBike, Jumat (16/12/2016) menggelar aksi demo dengan melakukan mogok massal. Kabarnya, para pengemudi berhenti melayani penumpang guna menyerukan aksi "One Day No Bid".

Pemicunya adalah tarif per kilometer yang diturunkan dari Rp 4.000 menjadi Rp 2.000.

Pihak Grab Indonesia diwakili oleh Marketing Director Grab Indonesia Mediko Azwar pun telah mengeluarkan pernyataan terkait aksi demo GrabBike yang dimulai sejak pukul 05.00 WIB hingga 20.00 WIB.

Baca selengkapnya di sini

2. GrabBike Demo: Pengguna Susah Order

Pengemudi GrabBike, Jumat (16/12/2016) melakukan demo dalam bentuk mogok massal. Mereka berhenti beroperasi untuk melakukan aksi “One Day No Bid”.

Aksi mogok yang dilakukan pengemudi GrabBike di kawasan Jakarta dan sekitarnya tersebut telah dimulai sejak pukul 05.00 WIB dan rencananya berakhir sampai 20.00 WIB.

Berdasarkan keterangan dari salah satu mitra GrabBike, pemicu aksi ini adalah tarif per kilometer yang diturunkan, dari mulanya Rp 4.000 menjadi di bawah Rp 2.000 per kilometer.

Baca selengkapnya di sini

3. Cara Mudah Transfer Aplikasi Android ke Micro SD Tanpa Rooting

Seperti yang sudah kamu ketahui, banyak smartphone dan tablet Android di pasaran tidak menyertakan kapasitas penyimpanan internal yang besar, tetapi menyediakan slot micro SD.

Mudah dan dapat dipindah dari satu perangkat ke perangkat lainnya, micro SD menjadi benda wajib yang harus dimiliki oleh pengguna smartphone dan tablet.

Terlebih bila kamu sering unduh aplikasi Android ke dalam smartphone dan tablet. Bila tak diatur secara manual, aplikasi Android yang diunduh akan langsung tersimpan di dalam memori internal, dan bikin kapasitas memori internal semakin sesak.

Baca selengkapnya di sini

(Ysl/Isk)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini