Sukses

Sambut Natal, BBM Hadirkan 3 Stiker Gratis Lucu dan Romantis

BBM menghadirkan tiga stiker gratis terbaru yang bakal membuat chatting kamu jadi tambah menyenangkan.

Liputan6.com, Jakarta - Platform chatting BlackBerry Messenger (BBM) kian ramai lantaran kedatangan tiga paket stiker terbaru. Seperti biasanya, ketiga stiker ini diberikan gratis kepada pengguna.

Ketiga paket stiker yang dimaksud antara lain adalah Joey Little Reindeer, Diary Cinta, dan Dewa Ping Pong With BBM. Seperti apa stiker-stiker ini?

Stiker Joey Little Reinder berisi sebuah karakter rusa kutub imut bernama Joey yang tampak mempersiapkan Hari Raya Natal.

Dalam stiker BBM yang dibesut oleh Kun Widiarso ini, Joey terlihat mengenakan pakaian musim dingin lengkap dengan topi yang biasa digunakan oleh Santa Claus. Dalam paket stiker tersebut, terlihat Joey hadir dengan berbagai gaya yang menggemaskan.

Stiker BBM Joey Little Reinder (Sumber: Screenshot)

Selanjutnya adalah stiker bertemakan cinta, Diary Cinta. Stiker ini ditujukan untuk para pengguna yang ingin mengungkapkan rasa kasihnya kepada pasangan. Hal ini terlihat dari kata-kata yang tertulis pada masing-masing stiker.

Stiker BBM Diary Cinta (Sumber: Screenshot)

Salah satunya adalah stiker dengan tulisan 'beri satu kesempatan' yang tampak disajikan bersama sebuah gambar hati yang mengeluarkan air mata. Paket stiker Diary Cinta yang digarap oleh Susilo Saptoady ini berisi 12 stiker yang pas untuk dikirimkan ke pasangan.

Stiker gratis lainnya adalah Dewa Ping Pong With BBM yang digarap oleh B2Games. Dalam paket berisi 16 stiker ini, tampak ikon emoji bulat berwarna kuning hadir dalam balutan pakaian olahraga. Tak hanya itu, karakter tersebut juga tampak memegang sebuah bat ping pong berwarna merah.

Stiker BBM Dewa Ping Pong with BBM (Sumber: Screenshot)

Uniknya, karakter tersebut tampak menunjukkan berbagai ekspresi yang tentunya cocok untuk menggambarkan suasana hati pengirimnya.

Nah, jika kamu ingin memilikinya, mudah saja, berikut Tekno Liputan6.com hadirkan cara mengunduh ketiga stiker tersebut:

1. Buka Aplikasi BBM yang sudah terpasang di ponsel Android atau iOS

2. Selanjutnya, geser Tab ke menu 'Discover', menu yang terletak di bagian paling kanan pada BBM.

3. Kamu akan menemukan 'Stickers' yang terletak di menu tersebut.

Unduh Stiker BBM Terbaru Gratis (Sumber: Screenshot)

4. Akan ada beberapa pilihan stiker yang tersedia dan siap diunduh, kamu tinggal memilih stiker Joey Little Reindeer, Diary Cinta, serta Dewa Ping Pong With BBM.

5. Unduh stiker tersebut dan gunakan untuk ngobrol bersama teman-temanmu.

Chatting memakai stiker terbaru BBM (Sumber: Screenshot)

Bagaimana, mudah bukan?

(Tin/Ysl)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.