Sukses

Piala AFF 2016 Leg 2, Timnas Indonesia Banjir Dukungan di Twitter

Liputan6.com, Jakarta - Setelah berlaga di negeri sendiri, Timnas Indonesia bakal melakoni pertandingan final Piala AFF 2016 Leg 2 di Stadion Rajamangala, Bangkok, Thailand, Sabtu (17/12/2016).

Seperti pada final Piala AFF Leg 1 di Stadion Pakansari, Rabu 14 Desember 2016, kali ini Skuat Garuda--sebutan untuk Timnas Indonesia--telah mengantongi doa restu masyarakat Indonesia.

Dukungan tersebut tercermin dari derasnya cuitan dari netizen Indonesia di linimasa Twitter Indonesia.

Tak main-main, beberapa jam sebelum pertandingan dimulai, Twitter sudah ramai dengan topik mengenai pertandingan final Piala AFF 2016 leg 2 yang tercermin dari tagar #StreamingFinalAFF, #KuisAFF2016, Stadion Rajamangala, hingga #AksiBelaTimnas1712.

Linimasa Twitter Indonesia disesaki doa dan dukungan untuk Timnas Indonesia yang berlaga memperebutkan Piala AFF 2016 di Stadion Rajamangala, Thailand (Sumber: Twitter)

Pantauan Tekno Liputan6.com di linimasa Twitter Indonesia, berbagai cuitan dukungan telah mengalir sejak siang tadi dengan pergerakan yang cukup cepat.

Dukungan buat Timnas Indonesia yang akan berlaga melawan Thailand di Piala AFF 2016 mengalir di Twitter (Screenshoot Twitter)

Salah satunya adalah cuitan dari pemilik akun @BagindaKecebong yang menginginkan Timnas Indonesia jadi juara pada final Piala AFF Leg 2.

 

Lantas, ada pula yang mencuitkan Timnas Indonesia selalu di hati, hingga nafas berhenti diiringi dengan #SaatnyaJuaraGarudaku dan #TimnasDay.

 

Selain itu doa pun dipanjatkan oleh netizen melalui linimasa Twitter. Pemilik akun @Katfahrul menuliskan "Walaupun jarak Indonesia-Thailand begitu jauh, Namun doa dan dukungan tak mengenal apa itu "jauh #AksiBelaTimnas1712 #TimnasJuara,"

 

Ada juga pemilik akun @M_Iqbal_48 yang turut berdoa agar Timnas Indonesia merasakan gelar juara untuk yang pertama kalinya.

 

 

 

Ikutan dukung Timnas Indonesia yuk!

(Tin/Ysl)