Sukses

Top 3: Aplikasi yang Tutup Usia di 2016 Paling Banyak Dicari

Liputan6.com, Jakarta - Artikel soal lima aplikasi yang tutup usia di 2016 rupanya menjadi artikel terpopuler kanal Tekno Liputan6.com edisi Senin (2/1/2017).

Sementara, dua artikel populer lainnya datang dari tips jitu bagaimana membersihkan data di smartphone dan kabar santer yang menyebutkan bahwa Supercell akan "membunuh" Clash Royale.

Selengkapnya, berikut tiga berita terpopuler di kanal Tekno Liputan6.com:

1. 5 Aplikasi yang Tutup Usia di 2016

Inovasi yang terjadi di dunia teknologi tak dimungkiri dipengaruhi oleh teknologi sebelumnya. Karena itu, kehadiran layanan atau teknologi baru bukan tak mungkin menggusur layanan yang lebih lawas.

Kondisi berbeda juga terjadi pada tahun ini. Sejumlah perusahaan memilih untuk menutup aplikasi besutannya di 2016 karena beragam alasan, seperti layanan yang kurang menarik atau tak mampu bersaing dengan layanan lain.

Lantas, aplikasi apa saja yang resmi mengakhiri layanannya pada tahun ini? Berikut adalah daftar aplikasi yang sudah dihimpun tim Tekno Liputan6.com dari laman CNN Money, Senin (2/1/2017).

Selengkapnya baca di sini

2. Tips Jitu Bersihkan Data di Smartphone

Entah akan kamu jual ke toko atau wariskan ke salah satu anggota keluarga, ada baiknya untuk menghapus data-data penting yang ada di dalam smartphone.

Seperti yang sudah kamu ketahui, sekecil apa pun data yang tersimpan di dalam smartphone bisa dikembalikan dan berpotensi disalahgunakan oleh orang yang tidak bertanggung jawab.

Terlebih data-data tersebut sangat penting bagi kamu. Siapa pun tidak akan rela jika data pribadi atau rahasia yang ada di dalam smartphone di-recover oleh orang lain.

Selengkapnya baca di sini

3. Supercell Bakal "Bunuh" Clash Royale?

Clash Royale, gim buatan Supercell, merupakan salah satu gim mobile paling populer saat ini. Namun, hal tersebut sepertinya tak akan berlangsung lama.

Sebuah kabar menyebutkan gim populer buatan Supercell--yang juga membuat Clash of Clans (CoC)--ini mulai ditinggalkan pemain setianya.

Gameplay yang monoton dan berulang menjadi salah satu alasan mengapa pemain setia Clash Royale tak lagi memainkan gim ini. Demikian dikutip dari laman Ubergizmo, Senin (2/1/2017).

Selengkapnya baca di sini

(Ysl/Isk)

Artikel Selanjutnya
Top 3 Hari Ini: Sontek Gaya Kasual Tatjana Saphira yang Stylish
Artikel Selanjutnya
Kota Terbaik di Dunia yang Ramah Jomblo di 2017