Sukses

Kisah Gamer yang Dapat Hadiah Natal dari Bill Gates

Liputan6.com, California - Natal tahun ini jadi natal paling beruntung bagi seorang gamer bernama Aerrix. Pasalnya, wanita tersebut mendapatkan kejutan berupa hadiah natal yang sangat spesial.

Aerrix mendapatkan hadiah Xbox One S Minecraft Edition lengkap dengan tiga kontrolernya. Tak hanya itu, ia kian girang bukan kepalang setelah mengetahui hadiahnya itu juga berisikan sebuah konsol NES Classic Edition dan sepasang sarung tangan bermotif The Legend of Zelda.

Lantas apa yang membuat hadiah tersebut begitu spesial di mata Aerrix?

Usut punya usut, ternyata Aerrix mendapatkan hadiah dari Bill Gates, sang pendiri Microsoft. Ya, ia betul-betul menerima hadiah dari Bill Gates secara langsung.

Sebagaimana dilansir Ubergizmo pada Rabu (21/12/2016), Aerrix mengikuti program tukar menukar hadiah Secret Santa yang diadakan oleh Reddit. Secara mengagetkan, Bill Gates pun ikut program tersebut.

Seperti yang kamu lihat pada gambar di bawah, di atas hadiah ada kartu ucapan yang mana di akhir tulisannya berbunyi "Saya (Bill Gates) suka dengan Xbox saya, semoga kamu juga suka punya kamu," serta foto Bill Gates yang mengenakan kostum sinterklas. 

"Aku tak percaya, aku mendapatkan hadiah natal paling indah di sepanjang hidupku. Bill Gates adalah sosok yang paling aku idam-idamkan. Coba lihat hadiah-hadiah ini, ia begitu tahu aku. Aku suka bermain gim, lalu tiba-tiba ia mengirimkan Xbox One S Minecraft Edition dan juga NES Classic Edition! Hidupku sudah lengkap," tulis Aerrix dengan bahagia.

Bill Gates sendiri diketahui telah mengikuti program Secret Santa Reddit secara rutin. Hanya saja, tidak diketahui siapa yang menerima hadiah kejutan dari Gates pada natal tahun lalu. Jika kamu turut serta mengikuti program ini, bersiaplah. Siapa tahu, tahun depan bisa kedapatan kejutan dyari Bill Gates.

(Jek/Cas)