Sukses

Asyik, Resident Evil 7 Versi Demo Sudah Meluncur di PC

Liputan6.com, Jakarta - Penantian gamer PC yang ingin mencoba memainkan demo Resident Evil 7 akhirnya terjawab sudah. Sesuai dengan jadwal yang rilis sebelumnya, versi demo dari gim tersebut kini telah meluncur di Steam dan dapat diunduh langsung.

Dikutip dari Gamespot, Rabu (21/12/2016), bagian demo ini diberi nama The Beginning Hour. "Kau terbangun sendiri di lantai sebuah peternakan yang ditinggalkan. Siang semakin memudar. Kau harus menemukan jalan keluar," tulis deskripsi pada versi demo gim tersebut.

Saat Capcom pertama kali mengumumkan kehadiran demo gim ini pada awal Desember 2016, diungkap gim ini membutuhkan spesifikasi PC yang khusus agar grafis di dalam gim terlihat detil.

Menurut laporan dari NeoGAF, pengaturan itu meliputi dynamic shadows, ambient occlusion, bloom, chromatic abberation, dan pengaturan lain.

Sebelum tersedia untuk PC, demo Resident Evil 7 sendiri sudah dapat dimainkan di PlayStation 4 dan Xbox One. Bagi kamu yang tertarik untuk mulai mencoba gim anyar ini dapat langsung mengunduhnya di toko aplikasi masing-masing platform.

Sebagai informasi, versi penuh gim ini rencananya akan dirilis pada awal tahun depan, tepatnya 24 Januari 2017. Gim yang akan tersedia untuk PS4, Xbox One, dan PC ini disebut akan menjadi pembuka untuk film terbaru dari seri Resident Evil, yakni Resident Evil: The Final Chapter.

Adapun spesifikasi minimum dan yang disarankan untuk gim ini dapat kamu lihat di bawa ini. Namun, mengingat Capcom masih terus mengembangkan gim ini, tak tertutup kemungkinan ada perubahan spesifikasi. 

Berikut ini spesifikasi minimum yang dibutuhkan Resident Evil 7

OS: WINDOWS 7,8,8.1,10 64-BIT
Processor: Intel Core i5-4460, 2.70GHz atau AMD FX-6300 lebih tinggi
Memory: 8 GB RAM
Graphics: NVIDIA GeForce GTX 760 atau AMD Radeon R7 260x
DirectX: Version 11, 1080P/GPU 30FPS

Spesifikasi Rekomendasi

OS: WINDOWS 7,8,8.1,10 64-Bit
Processor: Intel Core i7 3770 3.4GHz atau AMD setara lebih tinggi
Memory: 8 GB RAM
Graphics: NVIDIA GeForce GTX 960 atau AMD Radeon R9 280X lebih tinggi
DirectX: Version 11, 1080P/GPU 60 FPS

(Dam/Ysl)

Artikel Selanjutnya
Populer, Tencent Bikin Playerunknown's Battlegrounds Versi Mobile
Artikel Selanjutnya
Square Enix Tunda Final Fantasy VII Remake, Apa Alasannya?