Sukses

Bidik Anak Muda, Telkomsel Tingkatkan Layanan Digital

Setelah Kota Bandung dan Kota Bogor, Telkomsel membidik anak muda Kota Sukabumi dalam sosialisasi aneka layanan digital mutakhirnya.

Liputan6.com, Bandung - Setelah Kota Bandung dan Kota Bogor, Telkomsel membidik anak muda Kota Sukabumi dalam sosialisasi aneka layanan digital mutakhirnya.

General Manager Youth and Community Jabotabek Jabar Telkomsel Ricky E. Panggabean mengatakan, sosialisasi antara lain migrasi atau upgrade SIM 4G LTE Telkomsel, aktivasi dan cash in layanan digital money Tcash, serta keseruan digital experience melalui layanan produk paket MusicMax dan VideoMax secara langsung.

Menurut dia, anak muda dan gaya hidup digital merupakan hal tidak terpisahkan saat ini. Telkomsel hadir melalui aneka layanan broadband dan digital untuk anak muda dengan harga lebih terjangkau.

"Sosialisasi ini akan dimanfaatkan juga untuk lebih mendekatkan beragam layanan dan produk Telkomsel khususnya broadband dan digital kepada anak muda kota Sukabumi," katanya di sela-sela acara LOOPhoria di Kota Sukabumi, akhir pekan lalu.

Menurut dia, ajang tersebut merupakan lanjutan dari kesuksesan gelaran yang dilakukan sebelumnya di Kota Bogor.

Selain bazaar kuliner dan hiburan live music dari band ternama, LOOPhoria juga menghadirkan keseruan Community Gathering sejumlah komunitas anak muda kota tersebut. Antara lain lomba modern dance, lomba band, lomba mural serta penampilan sejumlah band lokal Sukabumi, cheerleaders, dan aksi extreme sport dari komunitas olahraga sepeda BMX.

Selain itu, sambung Ricky, Telkomsel mengajak anak muda menikmati berbagai keseruan mulai dari bazaar kuliner dan clothing tren masa kini yang promo transaksinya menggunakan TCash Tap hingga hiburan dari band ternama beraliran rock yaitu Rosemary.

(Msu/Ysl)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini