Sukses

Trending Topic, Selebritas Dunia Cuitkan Om Telolet Om di Twitter

Om Telolet Om jadi topik heboh di Twitter. Bahkan, selebritas dunia seperti The Chainsmoker, DJ Snake, dan Zedd ikut berkicacau.

Liputan6.com, Jakarta - Om Telolet Om mendadak jadi perbincangan panas di Twitter. Tak tanggung-tanggung, sejak 16-20 Desember 2016, kata-kata Om Telolet Om telah merajai trending topic, baik pada linimasa Twitter Indonesia maupun dunia.

Hal ini lantaran topik Om Telolet Om dicuitkan dengan sangat masif di Twitter oleh pengguna. Selebritas dunia pun ikut-ikutan mencuitkan Om Telolet Om meski tak tahu artinya.

Pantauan Tekno Liputan6.com di Twitter, Rabu (21/12/2016), beberapa selebritas dunia seperti musikus dan model ikut serta memeriahkan linimasa Twitter hingga mendapatkan banyak retweet dan balasan dari pengguna lain.

Misalnya saja model internasional asal Jepang Kiko Mizuhara dengan akun @kikoxxx. "Om telolet om party is happening on my Instagram," kata perempuan cantik itu. Terbukti, akun Instagramnya memang diserbu oleh komentar Om Telolet Om dari para pengikutnya.

Tak hanya Kiko, musikus The Chainsmoker pun ikut mencuit dan mempertanyakan apa sih Om Telolet Om? "What does om telolet om mean?" tanya The Chainsmoker.

Seolah tidak mau kalah, DJ Zedd serta DJ Snake pun mencuit hal serupa. "Om Telolet Om," cuit Zedd.

Sementara, musikus Kayzo mengaku ingin menato namanya dengan kata-kata Om Telolet Om jika cuitannya di-retweet lebih dari 1000 kali. Bahkan, ia juga ingin membeli sebuah anjing dan menamainya Om Telolet Om jika tweet-nya di-retweet sebanyak 10 ribu kali.

Sayangnya, cuitan tersebut sepertinya hanya candaannya saja agar mendapatkan banyak respons dari pengguna Twitter di seluruh dunia.

Hingga kini, topik Om Telolet Om masih menempati salah satu trending topic di linimasa Twitter dunia hingga 306 ribu cuitan. Cuitan mengenai topik sederhana yang berasal dari Indonesia inipun mengalir deras. Hanya dalam beberapa menit, jumlah cuitan mengenai Om Telolet Om sudah mencapai 651 tweet.

Om telolet om jadi trending topics di linimasa Twitter. (Liputan6.com/ Yuslianson)

(Tin/Ysl)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini