Sukses

Ramai di Medsos, Ini Kumpulan Video Kocak Om Telolet Om

Selain jadi perbincangan dan trending topic di Twitter maupun Instagram, kini muncul video kocak Om Telolet Om. Penasaran?

Liputan6.com, Jakarta - Setelah Om Telolet Om jadi topik yang diperbincangkan di linimasa Twitter dan media sosial lainnya, kini mulai banyak video Om Telolet Om yang juga ramai di dunia maya.

Seperti halnya cuitan, video-video pendek Om Telolet Om ini sangat lucu dan menghibur. Tak heran, video yang diunggah di Twitter maupun Instagram mendapatkan jumlah retweet dan regram yang cukup banyak.

 

 

Pantauan Tekno Liputan6.com di media sosial Twitter dan Instagram, Rabu (21/12/2016), berbagai video Om Telolet Om ini dibuat secara amatir oleh warganet.

Bentuknya pun macam-macam, ada orang membawa spanduk di samping jalan dan saat ada bus yang lewat, ia mengacungkan spanduk dan meminta sopir membunyikan telolet (klakson).

 

Ada juga orang yang berdiri di jalan sambil meminta kendaraan membunyikan klakson. Ternyata pada detik berikutnya kendaraan yang membunyikan klakson bukanlah sebuah bus atau truk, melainkan pesawat tempur.

Usai klakson telolet dibunyikan, mereka pun mengucapkan 'makasih om' dengan penuh kegirangan.

 

OM TELOLET OM Pesawat Juga ada Coyyy.. 😂😂😂. #videolucu #videolucu123 #telolet #omteloletom

A video posted by OM TELOLET OM - Video Lucu (@videolucu123) on

Lucunya, para netizen juga iseng mengedit sebuah video grup band Kpop Exo yang tampak berteriak sambil tertawa, meminta agar klakson telolet dibunyikan.

Beberapa detik kemudian yang muncul justru sebuah mobil dengan klakson berbunyi. Anggota grup band asal Korea Selatan itu pun tampak tertawa-tawa.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Libatkan Klub Sepakbola

Tak hanya itu, ada pula sopir bus klub sepakbola Juventus yang tampak diminta membunyikan telolet oleh orang-orang dengan jersey klub berjuluk Nyonya Tua.

Ketika pengemudinya mulai membunyikan klakson, terdengar ada orang mengucapkan 'makasih om'. Meski hanya sebuah editan, video tersebut sungguh kocak dan menghibur.

 

Bagaimana, lucukan aksi kocak video Om Telolet Om?

 

OM TELOLET OM versi Low Budget.. 😂😂😂. Credit : @dyatmikabasketball #videolucu #videolucu123 #telolet #omteloletom

A video posted by OM TELOLET OM - Video Lucu (@videolucu123) on

(Tin/Isk)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.