Sukses

PSN dan PS Plus Tersedia di Minimarket Indonesia

Liputan6.com, Jakarta - Sony resmi mengumumkan kartu prabayar PlayStation Network (PSN) dan PlayStation Plus (PS Plus) tersedia di sejumlah minimarket di Indonesia yakni 7-Eleven dan Alfamart.

Kartu prabayar PSN yang ada saat ini memiliki nilai Rp 350 ribu dan Rp 750 ribu, sedangkan kartu langganan PS Plus berdurasi selama tiga bulan dan satu tahun. Untuk langganan PS Plus selama 3 bulan dipatok dengan harga Rp 123 ribu, sedangkan langganan selama satu tahun dibanderol seharga Rp 350 ribu.

"Ini hanyalah awal dari usaha kami untuk membuat pembelian digital pada PlayStation Store kami lebih gampang untuk diakses para gamer di wilayah ini,” ujar Hiroyuki Oda, Deputy President of Sony Interactive Entertainment Japan Asia, kepada Tekno Liputan6.com dalam keterangannya.

Sebelum tersedia di 7-Eleven dan Alfamart, kartu prabayar PSN dan PS Plus ini sudah muncul di Indonesia lewat gerai-gerai toko gim atau elektronik.

PSN dan PS Plus (Doc: PlayStation)

Sekadar informasi, kartu prabayar ini merupakan alternatif bilamana gamer tidak memiliki kartu kredit untuk melakukan pembelian digital di PlayStation Store. Cukup dengan kartu ini, gamer dapat menambahkan saldo dompet elektronik di akun yang dapat digunakan untuk membeli gim, add-on, dan keanggotaan dari PlayStation Store online.

Bila tak puas dengan layanan di PSN, gamer dapat menggunakan keanggotaan premium (PS Plus) yang menawarkan layanan tambahan, termasuk unduh gim pilihan tiap bulannya secara gratis, bermain multiplayer online di PS4, ekstra diskon, gim gratis bulanan, dan masih banyak lagi.

(Ysl/Why)

<iframe class="vidio-embed" src="https://www.vidio.com/embed/534216-unboxing-nes-classic-edition?autoplay=true&player_only=false&" width="560" height="480" scrolling="no" frameborder="0" allowfullscreen></iframe><script src="//cdn0-a.production.vidio.static6.com/assets/javascripts/vidio-embed.js"></script>

Artikel Selanjutnya
STI Pastikan Layanan Net1 Siap Hadir di Bali
Artikel Selanjutnya
Dukung Asian Games 2018, Bank Mandiri Buat e-Money Edisi Khusus