Sukses

Facebook Rilis Live Masks untuk Meriahkan Musim Liburan 2016

Facebook menambahkan Live Masks bertema liburan untuk fitur Live Video. Yuk, cari tahu cara pakainya di sini!

Liputan6.com, Jakarta - Facebook terus meluncurkan berbagai fitur baru untuk layanannya. Kali ini, media sosial itu menambahkan Live Masks (Topeng Live) bertema liburan untuk fitur "Live Video".

Topeng spesial liburan ini dirilis untuk memeriahkan musim liburan 2016. Kehadiran Live Masks diharapkan bisa menemani pengguna mengabadikan berbagai momen saat membuat video live di Facebook.

"Banyak sekali momen di mana Anda bisa tampil Live, dimulai dengan membuat siaran dari dapur Anda menampilkan resep favorit liburan, hingga saat acara hitung mundur Tahun Baru, terutama dengan keluarga dan sahabat dekat Anda yang tidak bisa hadir di dekat Anda," kata Facebook dalam keterangannya, Kamis (22/12/2016),

Cara menggunakan Live Masks pun cukup sederhana. Pengguna tidak perlu mengunduh aplikasi khusus untuk bisa menikmati fitur baru tersebut. Berikut ini beberapa langkah untuk tampil live dengan Live Masks.

Facebook rilis Live Masks untuk musim liburan 2016 (Foto: Ist)

1. Tekan ikon "Live Video" di bagian atas Timeline, News Feed atau Page Anda

2. Saat Anda Live, tekan ikon "tongkat sihir" di sudut kiri atas layar

3. Pilih ikon topeng di bagian bawah layar

4. Kemudian pilih dan tekan topeng yang diinginkan, agar muncul secara otomatis pada wajah Anda ketika live

Selamat mencoba!

(Din/Why)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini