Sukses

Persiapkan Dompet, Steam Winter Sale Dimulai Besok

Liputan6.com, Jakarta - Seperti tahun-tahun sebelumnya, Valve kembali menggelar diskon besar-besaran akhir tahunnya bertajuk Steam Winter Sale untuk berbagai judul gim--baru atau lawas--di Steam.

Walau belum ada informasi resmi dari Valve kapan Steam Winter Sale akan digelar, kembali PayPal UK membocorkan bahwa ajang tersebut akan berlangsung pada 22 Desember 2016.

Sebelumnya, PayPal UK membocorkan tanggal gelaran Steam Summer Picnic Sale dengan tepat yang diadakan pada tanggal 24 Juni 2016.

Jelang Steam Winter Sale, Valve gelar obral sejumlah gim dan software yang ada di platform mereka dengan tajul "Steam Autumn Sale", seperti yang dikutip dari laman Ubergizmo, Kamis (22/12/2016).

Saat itu, beberapa judul gim AAA seperti Call of Duty: Infinite Warfare, Civilization 6, Dark Souls, dan Life is Strange di obral dengan harga yang cukup menggiurkan.

Pun, belum ada kabar berapa besar diskon yang akan ditampilkan pada Steam Winter Sale akhir tahun ini. Namun, bercermin dari Summer Sale dan Autumn Sale, seluruh gim dan software di Steam pasti akan di diskon dari 30 persen hingga 90 persen, atau lebih.

Sekadar informasi, Steam Winter Sale 2016 tahun ini diadakan bertepatan dengan hari yang sama dimana Valve membuka pemungutan suara untuk Steam Awards.

(Ysl/Isk)

Artikel Selanjutnya
Rayakan Hari Kemerdekaan dengan Kemeriahan Festival Layang-Layang
Artikel Selanjutnya
Tanpa Syarat, Ini Deretan Promo Spesial di Hari Kemerdekaan