Sukses

Xiaomi Mi S Boyong RAM 4GB dan Snapdragon 821?

Xiaomi Mi S disebut memiliki spesifikasi kelas flagship, tetapi akan dijual dengan harga cukup terjangkau.

Liputan6.com, Jakarta - Xiaomi saat ini dilaporkan tengah menyiapkan smartphone terbaru bernama Mi S. Smartphone ini disebut memiliki spesifikasi kelas flagship, tetapi akan dijual dengan harga cukup terjangkau.

Dikutip dari GSM Arena, Jumat (23/12/2016), sejumlah informasi mengenai Mi S telah beredar di internet, termasuk soal ukuran layar, RAM, dan prosesor yang dimiliki smartphone tersebut. Bocoran itu diduga sebagai materi promosi Xiaomi.

Mi S dilaporkan memiliki layar berukuran 4,6 inci dengan lapisan kaca 2.5D di bagian atasnya. Selain itu terdapat RAM 4GB, memori internal 128GB, kamera belakang 12MP dengan sensor Sony IMX378, dan aperture f/2.0.

Kamera utama smartphone dengan LED flash ganda tersebut, bisa merekam video dengan resolusi 4K. Xiaomi juga membekali Mi S dengan kamera depan 4MP. Smartphone itu memiliki baterai 2.600 mAh, port USB Type-C, dan headset jack 3,5mm.

Sama seperti kebanyakan smartphone saat ini, sebuah pemindai sidik jari kemungkinan juga akan berada di tombol Home fisik Mi S.

Meski bocoran Mi S telah beredar di internet, sejauh ini belum ada konfirmasi resmi dari Xiaomi. Selain itu, waktu peluncuran dan harga jual juga belum diketahui.

(Din/Why)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.