Sukses

Angry Birds Blast! Terbang Melesat ke iOS dan Android

Gim spin-off Angry Birds, yaitu Angry Birds Blast! meluncur ke iOS dan Android pada hari ini, Kamis (22/12/2016).

Liputan6.com, California - Menutup akhir 2016, Rovio akhirnya mengumumkan seri Angry Birds terbaru. Bertajuk “Angry Birds Blast!”, seri spin-off dari Angry Birds tersebut akan segera meluncur ke perangkat iOS dan Android.

Sebagaimana dilansir Ubergizmo dari Phone Arena,Jumat (23/12/2016), Angry Birds Blast! bukanlah gim mobile dengan genre tipikal seperti Angry Birds pada umumnya.

Sekilas, gameplay dari Angry Birds Blast mirip dengan Candy Crush Saga, dipenuhi butir-butir kelereng berwarna berisikan karakter Angry Birds yang ikonik.

Meski begitu, modus permainan Angry Birds Blast! jelas berbeda dari Candy Crush Saga. Jika gim yang identik dengan permen-permen berwarna tersebut mengusung gameplay three-match puzzle, Angry Birds Blast! memiliki gameplay tap two puzzle.

Jadi, kamu bisa tap minimal dua puzzle yang sama dalam satu kolom atau berdekatan satu sama lain. Permainan akan terasa semakin seru seiring kamu tap semakin banyak puzzle, karena otomatis kamu pun akan mendapatkan poin yang semakin tinggi.

“Pemain harus memecahkan puzzle dan mengalahkan karakter Evil Pig yang ada di seluruh tumpukan puzzle,” tulis Rovio.

Angry Birds Blast! saat ini sudah bisa diunduh secara gratis, namun seperti biasa Rovio menghadirkan konten mikrotransaksi via In-App Purchase (IAP) di dalamnya.

(Jek/Ysl)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.