Sukses

Produsen Ponsel Mewah Gresco Luncurkan Smartphone Rp 405 Jutaan

Sebuah smartphone dengan yang dilengkapi dengan berlian dan emas besutan produsen smartphone Gressco dibanderol Rp 405 jutaan.

Liputan6.com, Jakarta - Produsen smartphone dan aksesori mewah Gressco baru saja mengumumkan produk terbarunya, Meridian Diamond Edition. Produk ini merupakan sebuah smartphone yang memiliki paduan teknologi tinggi sekaligus material mewah.

Informasi yang Tekno Liputan6.com dari Phone Arena, Sabtu (24/12/2016), bodi smartphone ini terbuat dari bahan titanium grade 5 dan masing-masing tombolnya dihias dengan berlian 1 karat.

Pada salah satu varian, bodi smartphone terbuat dari titanium dan terdapat sebuah keyboard berbahan stainless steel. Sementara pada varian lain, bodinya terbuat dari PVD titanium hitam dan keyboard yang dilapisi dengan emas 18 karat.

Kabarnya, perusahaan membutuhkan waktu selama 18 jam untuk merakit smartphone tersebut. Disebut-sebut harga smartphone itu mencapai US$ 30.000 atau setara Rp 405,4 jutaan. Menurut info, penjualan ponsel Meridian Diamond Edition akan dimulai pada 26 Desember 2016.

Sebelumnya pada Oktober lalu, Gressco mengumumkan sebuah iPhone 7 dari bahan titanum hitam yang makin mewah bertatahkan tujuh buah berlian 0,1 karat pada bodinya.

Perusahaan tersebut hanya membuat 999 unit iPhone 7 yang dijual mulai dari US$ 5.900 atau setara Rp 79 jutaan. Tak hanya itu, Gressco juga membuat sebuah iPhone 7 edisi Black Diamond. Pada bagian panel belakang ponsel ini ditutupi dengan 1450 berlian hitam (total 102 karat). Sementara bodinya dibuat ulang dari titanium premium grade 5.

(Tin/Ysl)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.