Sukses

Kompetisi Berakhir, Ini Juara IM3 Ooredoo Fantasy League

Liputan6.com, Jakarta - Kompetisi game (gim) sepak bola yang digelar Indosat Ooredoo, IM3 Ooredoo Fantasy League, baru saja selesai. Lebih dari 100 ribu peserta (manager sepak bola virtual) ikut meramaikan sampai dengan akhir kompetisi 2016.

Pertandingan yang serupa dengan Fantasy Premier League, yaitu permainan sepak bola pada Liga Primer Inggris (Premier League) ini pun akhirnya menelurkan sang juara.

Ia adalah Hanagia Saputra yang berasal dari Padang, Sumatra Barat. Ia berhasil meraih juara pertama, yang mana mendapatkan hadiah senilai Rp 25 juta. Ia mengatakan, bermain menjadi manager tim sepak bola virtual di IM3 Ooredoo Fantasy League benar-benar mengasyikan, dapat dimainkan kapan saja dan di mana saja.

"Selain itu permainan ini menguji kemampuan mengelola sebuah tim sepak bola. Tim yang dikelola akan berlomba menjadi yang terbaik di Indonesia," ujar Hanagia melalui keterangan tertulisanya, Kamis (22/12/2016) di Jakarta.

Permainan digital ini juga menjadi cara seru dan menyenangkan untuk mempersatukan masyarakat di Indonesia, karena dapat diikuti siapa saja. Tidak hanya dapat dimainkan pelanggan Indosat Ooredoo, namun pelanggan operator lain pun dapat memainkan IM3 Ooredoo Fantasy League.

Benny Hutagalung, Division Head Event & Sponsorship Indosat Ooredoo menuturkan bahwa gim ini adalah satu-satunya permainan strategy digital di Indonesia, yang memungkinkan penggemar sepak bola merasakan sendiri keseruan di balik layar dari turnamen sepak bola bergengsi di Indonesia.

"Sampai dengan akhir musim kompetisi 2016 kami memiliki lebih dari 100 ribu manager sepak bola virtual. Kami akan terus menghadirkan berbagai pengalaman digital yang membebaskan bagi para penggemar sepak bola Indonesia dalam mengekspresikan kecintaan mereka terhadap olahraga sepak bola,” ujar Benny.

Dalam permainan ini, peserta memperoleh poin yang didasarkan pada penampilan pemain pilihan mereka bersama timnya masing-masing pada setiap pekan di sebuah kompetisi yang nyata.

Khusus bagi pengguna IM3 Ooredoo diberikan manfaat tambahan seperti akses gratis ke website IM3 Fantasy League, anggaran tambahan untuk mengelola tim, fitur kapten untuk poin ganda, dan pemilihan strategi terbaik dari IM3 Ooredoo untuk tim sepakbola.

Selain itu, pengguna IM3 Ooredoo tidak perlu khawatir lagi kehabisan kuota melalui paket Freedom Combo dengan bonus kuota 4G.

(Isk/Ysl)

Artikel Selanjutnya
Timnas Indonesia Tantang Meksiko di Homeless Cup 2017
Artikel Selanjutnya
Trofi Juara Ramos Vs Ronaldo, Siapa yang Lebih Unggul?