Sukses

Akhirnya, Pokemon Go Meluncur ke Apple Watch

Liputan6.com, Jakarta - Pokemon Go memang sudah tak lagi sepopuler saat gim ini dirilis pada bulan Juli 2016. Akan tetapi, bukan berarti Niantic Labs menelantarkan pemain setianya.

Khusus pengguna platform iOS, Niantic mengumumkan bahwa Pokemon Go akhirnya sudah dirilis untuk Apple Watch.

Sebenarnya, peluncuran Pokemon Go di Apple Watch ini sudah diumumkan pada ajang peluncuran iPhone 7 pada September 2016 kemarin.

Namun, usai ajang tersebut tak ada kabar pasti kapan Pokemon Go meluncur di Apple Watch. Bahkan, sempat beredar kabar yang menyebutkan bahwa Niantic membatalkan pengembangan Pokemon Go untuk Apple Watch.

Dalam keterangannya, Niantic menyebutkan bahwa Apple merupakan rekanan yang sangat tepat untuk Pokemon Go. Perangkat ini menggabungkan gameplay dan imajinasi yang memaksa penggunanya untuk bergerak dan menyusuri dunia nyata.

Dari fungsional, Pokemon Go versi Apple Watch tak jauh berbeda dengan aksesoris Pokemon Go yang sudah meluncur di pasaran. Hanya saja, di versi Apple Watch gim tersebut tampil dan memiliki fitur yang lebih lengkap.

Sekadar informasi, Pokemon Go versi Apple Watch masih membutuhkan smartphone untuk dapat digunakan. Akan tetapi, beberapa aktivitas seperti menetaskan telur, menangkap Pokemon, dan PokeStop dapat dilakukan lewat Apple Watch.

(Ysl/Why)

Artikel Selanjutnya
Ini Rahasia di Balik Undangan Peluncuran Produk iPhone
Artikel Selanjutnya
Bukan iPhone 8, Ini Nama Smartphone Teranyar Apple