Sukses

Mengekor Nintendo, Capcom Siap Luncurkan Gim 'Lawas' versi Mobile

Liputan6.com, Jakarta - Industri gim seakan latah dengan tren 'retro' yang kembali meraih popularitasnya, dengan meluncurkan perangkat atau judul gim lawas di tahun ini. Ambil contoh Nintendo.

Baru-baru ini, perusahaan asal Negeri Sakura itu meluncurkan kembali konsol ikonik dan lawas mereka--Nintendo Entertainment System--dalam bentuk lebih ringkas, NES Classic Edition.

Tak hanya konsol, Super Mario Run menjadi gim mobile pertama Nintendo yang menampilkan kembali Mario di petualangan barunya.

Mengekor Nintendo, Capcom pun resmi mengumumkan Mega Man 1-6 akan dirilis pada iOS dan Android pada awal 2017. Demikian dikutip dari laman resmi Capcom, Senin (26/12/2016).

Sebelumnya, Capcom sudah terlebih dahulu meluncurkan Mega Man Legacy Collection yang di dalamnya terdapat Mega Man 1-6 dan beberapa bonus gim untuk konsol PS4 pada 2015 lalu. Sayang, Mega Man 1-6 yang akan Capcom luncurkan di iOS dan Android ini tidak menyertakan bonus yang ada di Legacy Collection.

Hingga saat ini, Capcom masih belum memberikan informasi pasti kapan Mega Man 1-6 akan meluncur di perangkat iOS dan Android.

(Ysl/Why)