Sukses

Main Pokemon Go Makin Seru Saat Natal dan Tahun Baru

Liputan6.com, Jakarta - Jelang akhir tahun 2016, Pokemon Go akhirnya menghadirkan event bertemakan Natal pada tanggal 25 Desember 2016.

Seperti saat Halloween, event ini akan mewajibkan pemain setianya untuk menyusuri dunia sembari menangkap beberapa jenis Pokemon tertentu yang bermunculan.

Mengutip informasi dari laman Polygon, Sabtu (24/12/2016), event Pokemon Go kali ini akan diadakan mulai 25 Desember 2016 hingga 3 Januari 2017, dan 30 Desember 2016 hingga 8 Januari 2017.

Selama event berlangsung, trainer Pokemon Go dapat berkunjung ke PokeStops untuk mendapatkan sebuah inkubator telur setiap harinya.

Tak hanya inkubator telur, pemain juga akan mendapatkan kesempatan yang lebih besar untuk mengumpulkan telur yang di dalamnya yaitu bayi Pokemon, seperti Togepi dan Pichu.

Seperti yang sudah diketahui, Togepi dan Pichu adalah dua monster Pokemon generasi kedua yang muncul di dalam gim.

Untuk event kedua, trainer akan lebih sering menemukan beberapa jenis Pokemon, seperti Charmander, Squirtle, Bulbasaur, dan bentuk evolusinya di dalam gim. Selain itu, Niantic pun menambah lama waktu lure yang digunakan di PokeStop.

Ketimbang hanya aktif selama 30 menit, nantinya lure di PokeStop akan bertahan selama 1 jam untuk 'memancing' monster Pokemon.

(Ysl/Isk)

Artikel Selanjutnya
2 Juta Gamer Pokemon Go Ramaikan Pikachu Outbreak di Jepang
Artikel Selanjutnya
Marcell Umumkan Konser Luar Negeri di Prambanan Jazz Festival