Sukses

Lytojek, Ojek Online Khusus Gamer Pertama di Dunia?

Siap bersaing dengan Uber, Grab, dan Go-Jek, salah satu perusahaan gim terbesar di Indonesia hadirkan layanan Lytojek.

Liputan6.com, Jakarta - Lahan bisnis transportasi motor berbasis aplikasi atau lebih dikenal dengan ojek online di Indonesia ternyata masih menarik bagi banyak perusahaan, salah satunya Lyto.

Setelah diramaikan oleh pemain seperti Go-Jek, Grab, dan Uber yang terlebih dahulu resmi mengaspal di kota-kota besar di Indonesia, Lyto Ojek atau Lytojek hadir sebagai pesaing baru di layanan transportasi motor berbasis aplikasi ini.

Digagas oleh perusahaan gim lokal, ojek online dengan tagline "Ojeknya Gamer Indonesia" ini rencananya akan mengaspal di lima kota besar di Indonesia, seperti Jakarta, Bandung, Jogja, Surabaya, dan Palembang pada Januari 2017.

Lewat laman situs resmi Lytojek yang diluncurkan Jumat, (23/12/2016) malam, Lytojek menyediakan beberapa jenis layanan, seperti membawa penumpang, mengantar makanan, membeli obat di apotik, laundry, massage, cleaning, dan satu layanan unik yaitu voucher gim.

Hingga berita ini diturunkan, pihak Lyto masih belum memberikan keterangan resmi terkait penjelasan lebih lanjut tentang Lytojek.

Kemunculan Lytojek di akhir tahun 2016 ini cukup mengejutkan bagi gamer dan pelaku industri gim di Indonesia. Pasalnya, Lyto lebih dikenal sebagai salah satu publisher gim terbesar di Indonesia.

Lyto berhasil menembus pasar gim online Indonesia dengan memperkenalkan gim populer berjudul Ragnarok Online. Berawal dari situ, perusahaan yang sudah berdiri sejak 2003 ini pun menambah Seal Online, RF Online, CrossFire, Perfect World, dan beberapa gim online ke dalam portfolio perusahaan.

Apakah Lytojek akan mampu bersaing dengan Grab, Uber, dan Go-Jek yang sudah terlebih dahulu mengaspal di jalan?

(Ysl/Isk)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.