Sukses

Top 3: Fitur Rahasia Google Paling Bikin Penasaran

Ulasan Tekno Liputan6.com mengenai fitut-fitur rahasia yang ada di Google paling membuat penasaran para pembaca.

Liputan6.com, Jakarta Banyak pengguna yang belum mengetahui sejumlah fitur yang ada di Google. Maka dari itu ulasan Tekno Liputan6.com mengenai fitut-fitur rahasia yang ada di Google paling membuat penasaran para pembaca.

Berita lain yang juga bikin penasaran datang dari Pokemon Go yang menggelar event bertemakan Natal pada tanggal 25 Desember 2016.

Lebih lengkapnya, simak 3 berita terpopuler di kanal Tekno Liputan6.com berikut ini.

1. 5 Fitur Rahasia Google yang Patut Kamu Ketahui

Tahukah kamu Google memiliki sejumlah fitur berguna yang jarang diketahui banyak orang? Ya, fitur-fitur tersebut memiliki fungsi yang cukup membantu dan menghibur penggunanya.

Sebagai catatan, fitur-fitur ini hanya bisa digunakan dengan menggunakan peramban Google Chrome dan disarankan untuk menggunakannya pada desktop.

Cara memakainya cukup mudah. Sebagaimana dilansir Business Insider, Sabtu (24/12/2016), berikut 5 fitur rahasia Google yang sangat membantu keseharian penggunanya.

Selengkapnya baca di sini

2. Main Pokemon Go Makin Seru Saat Natal dan Tahun Baru

Jelang akhir tahun 2016, Pokemon Go akhirnya menghadirkan event bertemakan Natal pada tanggal 25 Desember 2016.

Seperti saat Halloween, event ini akan mewajibkan pemain setianya untuk menyusuri dunia sembari menangkap beberapa jenis Pokemon tertentu yang bermunculan.

Mengutip informasi dari laman Polygon, Sabtu (24/12/2016), event Pokemon Go kali ini akan diadakan mulai 25 Desember 2016 hingga 3 Januari 2017, dan 30 Desember 2016 hingga 8 Januari 2017.

Selengkapnya baca di sini

3. Tips Ampuh Amankan Android dari Tangan Jahil

Kini jutaan orang di seluruh dunia tak bisa lepas dari smartphone-nya. Percakapan dengan keluarga hingga orang dekat, foto-foto, video serta data-data penting hampir semua disimpan rapi di smartphone android. Untuk itu, kamu harus memiliki trik khusus untuk melindungi diri dari penipuan dan pencurian identitas.

Sebab, kamu bukan saja kehilangan kontak dan data-data penting lainnya di Android. Jika pencurian identitas dilakukan terutama hal penting seperti akun bank, pasti akan membuat kamu cukup berantakan.

Termasuk data penting sehari-hari seperti foto, akun media sosial, email dan yang lainnya, bahkan hal terburuk seperti dokumentasi pribadi tersebar secara online yang bisa dilihat oleh seluruh dunia.

Selengkapnya baca di sini

(Isk)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini