Sukses

Sukacita Natal Warnai Media Sosial

Liputan6.com, Jakarta Perayaan Natal yang jatuh pada 25 Desember menjadi momen spesial bagi umat Kristiani. Sukacita Natal pun dapat dirasakan di berbagai tempat, termasuk ranah online.

Pantauan Tekno Liputan6.com, Senin (15/12/2016), tweet soal Natal memeriahkan linimisa Twitter. Bahkan, sejumlah tweet mengenai Natal tampak bertengger di daftar Indonesia Trends, yaitu Selamat Natal, Merry Christmas, Hari Natal, dan Semoga Damai Natal.

Berbagai ucapan Natal pun mengalir di Twitter, termasuk dari para pesohor Tanah Air. Beberapa di antaranya adalah dari calon Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok), komika Dodit Mulyanto, dan anggota JKT48 Stephanie Pricilla.

"Selamat Natal untuk seluruh umat Kristiani. Bahagia, damai dan suksesnya Natal sabagai rencana Allah juga menjadi bagian hidup kita semua & keluarga," tulis Ahok dengan akunnya, @basuki_btp.

"Selamat Natal, I Love You," tweet @Dodit_Mulyanto.

"Merry Christmas! Hope you all have a great Christmas. Selamat Natal dari Philippa," tulis Stephanie yang memiliki akun @P_StefiJKT48.

Selain menyampaikan ucapan Selamat Natal, sejumlah netizen pun berharap damai selalu menyertai dunia ini. Salah satunya disampaikan oleh Bramantyo Wisnubroto dengan akun ‏@BWIS84, "Selamat Natal bagi teman-teman yang merayakan ya. damai beserta kita semua".

Selamat Natal!

(Din/Isk)