Sukses

Ucapan Selamat Natal Mengalir di Twitter, dari JK sampai Ahok

Para pesohor Tanah Air menyampaikan ucapan selamat Hari Natal di situs microblogging Twitter.

Liputan6.com, Jakarta - Umat Kristiani bersuka cita menyambut Hari Natal yang jatuh pada hari ini, 25 Desember 2016. Ucapan selamat pun mengalir deras di media sosial, namun tidak hanya berasal dari umat Kristiani saja.

Pantauan Tekno Liputan6.com, Minggu (25/12/2016), para pesohor Tanah Air menyampaikan ucapan selamat Hari Natal di situs microblogging Twitter. Termasuk di antaranya Wakil Presiden Indonesia, Jusuf Kalla (JK) dan Presiden Indonesia ke-6, Susilo Bambang Yudhoyono.

Tak hanya itu, masih ada beberapa orang terkenal lainnya seperti calon Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) dan calon Wakil Gubernur DKI Jakarta, Sandiaga Uno.

JK melalui akun Twitter @Pak_JK, mengucapkan selamat Hari Natal kepada seluruh umat Kristiani dan Selamat Tahun Baru 2017.

"Selamat Hari Natal kpd seluruh umat Kristiani & Selamat Tahun Baru 2017 kepada seluruh rakyat Indonesia. Semoga damai menjadi berkah buat kita," tulisnya.

"Saya & Ibu Ani mendoakan, semoga damai & sejahtera senantiasa menyertai saudaraku umat Kristiani dalam merayakan Natal Tahun 2016 ini *SBY*," kicau @SBYudhoyono.

Kemudian Ahok pun menyampaikan ucapan serupa. "Selamat Natal untuk seluruh umat Kristiani. Bahagia, damai dan suksesnya Natal sabagi rencana Allah juga menjadi bagian hidup kita semua & keluarga," demikian tweet Ahok dengan akun @basuki_btp.

"Bagi para sahabat Umat Kristiani, Natal ialah hari penuh kedamaian & kebahagiaan. Mari kita pastikan ada damai dan bahagia di Jakarta," tulis @sandiuno.

Di sisi lain, tweet dengan ucapan Selamat Natal, Merry Christmas, Hari Natal, dan Semoga Damai Natal, berhasil bertengger di daftar Indonesia Trends Twitter.

Selamat Natal 2016!

(Din/Isk)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini