Sukses

George Michael Meninggal Dunia, Ucapan Duka Mengalir di Twitter

Liputan6.com, Jakarta - Kabar duka datang dari penyanyi sekaligus bintang pop George Michael. Penyanyi kelahiran East Finchley, London, Inggris itu meninggal dunia tepat di hari natal 25 Desember 2016 waktu setempat, yakni pada usia 53 tahun.

Ucapan deras untuk pelantun Faith dan Last Christmas ini pun mengalir deras di linimasa Twitter. Sebagian besar menyatakan mereka terkejut dengan kematian Michael.

Tak sedikit pula yang kehilangan penyanyi terkenal pada era 1980-an hingga 1990-an ini. Netizen menganggap Michael punya arti besar dalam kehidupan mereka.

Pantauan Tekno Liputan6.com di linimasa worldwide Twitter, Rabu (26/12/2016), nama George Michael berada pada urutan kedua di trending topic. Hingga kini, jumlah cuitan pun masih mengalir cukup deras.

Untuk diketahui, Michael telah menjual lebih dari 100 juta rekaman di seluruh dunia. Tujuh single Michael juga pernah menduduki nomor satu di tangga lagu Ingrris dan delapan single-nya menduduki hit nomor satu tangga lagu Billboard Hot 100 di AS.

Saking populernya, majalah Billboard menempatkan pria kelahiran 25 Juni 1963 ini di urutan 40 dalam daftar 100 artis terbaik sepanjang masa.

Tak cuma itu saja, sepanjang 30 tahun karier musiknya, George Michael memenangkan banyak penghargaan musik seperti dua Grammy Award, tiga kali American Music Awards, hingga empat kali memenangkan penghargaan MTV Video Music Award.

(Tin/Ysl)

 

Artikel Selanjutnya
Lagi Jatuh Cinta? Dengarkan Lagu Legendaris Bikin Melayang Ini
Artikel Selanjutnya
Mengenang Tommy Page, Petugas Kelab yang Sukses di Dunia Musik