Sukses

Disney Produksi Konten Orisinal untuk Snapchat

Disney/ABC Television Group (DATG) dan Snap Inc telah menjalin hubungan kemitraan untuk memproduksi konten orisinal untuk Snapchat.

Liputan6.com, Jakarta - Disney/ABC Television Group (DATG) dan Snap Inc telah menjalin hubungan kemitraan untuk memproduksi konten orisinal untuk Snapchat. Kemitraan itu dimulai dengan konten program The Bachelor.

Di program ini turut hadir selebritas, komedian, penggemar, dan kontestan setiap pekannya, untuk menonton apa yang dipandu oleh Chris Harrison sebut sebagai "Musim paling dramatis dari The Bachelor". Sepuluh episode, ditambah satu Live Story setelah satu episode The Bachelor, akan mengudara di pagi hari, dan akan tetap live selama 24 jam pada aplikasi tersebut.

"Kami berharap dapat bekerja sama dengan Snapchat untuk tidak hanya menjangkau penggemar Bachelor dengan cara baru, tetapi juga menyediakan mitra iklan kami lebih banyak peluang," kata John Frelinghuysen, VP Eksekutif DATG Media Digital, Strategi, dan Pengembangan Usaha, sebagaimana dikutip dari PC Mag, Selasa (27/12/2016).

Sebagai bagian dari hubungan kemitraan ini, Disney akan mengembangkan dan menjual paket iklan yang menggabungkan video iklan layar penuh Snap Ads.

"Disney/ABC akan menjadi mitra penting karena kami terus memperluas lini Shows on Discover dan kami sangat gembira untuk memulai debut pada 2017 dengan membawa salah satu merek yang paling dicintai di Snapchat," tutur VP Content Snap Inc, Nick Bell.

Selain The Bachelor, Discover juga dilengkapi Editions, pilihan konten editorial yang diproduksi oleh pihak ketiga, dan Live Stories, koleksi Snaps pengguna di lokasi tertentu dan dikurasi oleh Snapchat.

(Why/Isk)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.