Sukses

Tampilan Fisik Huawei P10 Beredar di Internet

Sebuah foto smartphone yang diduga sebagai Huawei P10 beredar di internet, perusahaan tak usung desain lengkung untuk Huawei P10?

Liputan6.com, Jakarta - Awal Desember 2016, Huawei memboyong ponsel flagship-nya Huawei P9 ke Indonesia. Smartphone dengan kamera ganda itu akhirnya dirakit di pabrik Indonesia dan lulus Tingkat Kandungan Dalam Negeri (TKDN) untuk ponsel 4G.

Tidak tanggung-tanggung, pihak Huawei Indonesia kala itu mengaku siap menghadirkan ponsel-ponsel flagship lainnya ke pasar Indonesia.

Bahkan, COO Consumer Business Group Huawei untuk wilayah South Pasific Henry Hsu mengaku, mitra pabrik lokalnya siap merakit flagship smartphone selanjutnya, entah itu Huawei P10 atau apapun, dalam waktu dekat.

Nah, baru-baru ini, sebuah bocoran foto Huawei P10 beredar di internet. Smartphone dengan warna rose gold itu tampak memiliki dua kamera belakang dan sebuah lampu LED flash di samping kamera, serta sebuah modul laser fokus.

Mengutip Ubergizmo, Selasa (27/12/2016), ponsel yang diduga merupakan Huawei P10 itu memiliki sebuah pemindai sidik jari yang terletak di bagian depan. Sedangkan pemindai sidik jari pada Huawei P9 tersemat di bagian belakang ponsel.

Masih sama dengan pendahulunya, Huawei tak mengusung desain lengkung seperti yang kini banyak ditampilkan oleh produsen smartphone. Huawei sepertinya masih setia menghadirkan desain flat.

Tampak pada foto yang beredar itu, bezel alias tepian pinggir kanan dan kiri terlihat sangat tipis. Meski begitu, bagian atasnya masih memiliki bezel.

(Tin/Isk)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini