Sukses

Belajar Merayu Wanita Lewat Aplikasi Simulasi Dating Lessons VR

Liputan6.com, Jakarta - Sebagian pria memiliki 'bakat' alami untuk memikat wanita. Sebagian lainnya memerlukan usaha ekstra dan bantuan untuk melakukan hal ini.

Salah satu bantuan tersebut adalah lewat aplikasi simulasi kencan virtual bernama Dating Lessons VR. Dibuat oleh Cerevrum Inc, perusahaan pengembang virtual reality berbasis di New York ini akan membekali pria dengan ilmu yang diklaim mampu 'menyihir' wanita. 

Mengutip informasi dari laman Dating Lessons VR, Senin (26/12/2016), aplikasi ini dapat membantu pengguna untuk menemukan 'kode' tertentu yang mampu membuat wanita terpesona.

Lewat saran dari pelatih profesional bernama Magic Leone, pengguna akan mendapatkan bocoran-bocoran yang memberitahukan apa yang harus dilakukan saat pertama kali mendekati wanita dengan baik dan benar. Namun, aplikasi ini kurang mendapatkan respons positif dari developer gim lainnya--khususnya wanita.

Salah satu developer gim wanita yang sangat vokal tentang aplikasi ini adalah Jennifer Scheurle. Lewat akun Twitter miliknya, ia menyebut aplikasi ini terlalu 'merendahkan' wanita dengan menyebut wanita sebagai target atau sasaran.

Dating Lessons VR menghadirkan 12 pelajaran dan 8 sesi latihan yang dapat membantu pria untuk belajar dan berlatih membangun kepercayaan diri untuk mendekati wanita.

(Ysl)

Artikel Selanjutnya
Masih Jomlo? Aplikasi Kecerdasan Buatan Ini Bisa Jadi Solusi
Artikel Selanjutnya
Facebook Siap Perbesar Platform Augmented Reality