Sukses

Muncul Setengah Telanjang, Ibu Kejutkan Remaja Saat Main Game

Sedang asyik livestreaming League of Legends, gamer ini terkejut toleh sang ibu yang tampil dengan keadaan setengah telanjang.

Liputan6.com, Jakarta - Malu dan lucu mungkin adalah dua kata yang tepat untuk mengambarkan perasaan gamer asal Denmark ini.

Seperti streamer pada umumnya, gamer dengan akun Bjergsen menggunakan software untuk merekam gameplay pada gim yang sedang dimainkan dengan sebuah kamera yang menyorot reaksi dirinya bermain gim.

Tak diduga-duga, ibunya justru muncul di layar saat ia sedang livestreaming. Yang mengagetkan lagi, ibunya muncul dalam keadaan setengah telanjang, yakni hanya menggunakan bra dan celana dalam hitam.

Sadar ibunya tidak sepenuhnya mengenakan pakaian, ia pun langsung menutup pintu kamarnya, seperti yang dikutip dari laman The Sun, Rabu (28/12/2016).

Lucunya, sang ibu tidak menyadari kalau anaknya sedang livestreaming dengan teman-temannya. Saat dijelaskan, ia pun hanya tertawa terbahak-bahak di balik pintu.

Sejak diunggah pada 17 Desember lalu, video ini langsung menjadi viral di media sosial. Reaksi ibu Bjergsen yang santai dan tertawa saat menghadapi masalah ini mendapatkan tanggapan yang positif dan dianggap keren oleh banyak gamer.

(Ysl/Cas)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.