Sukses

Samsung Galaxy C5 Pro Lolos Sertifikasi Tiongkok

Setelah Samsung Galaxy C7 Pro, kali ini giliran Galaxy C5 Pro yang menjadi sorotan.

Liputan6.com, Jakarta - Samsung terus menggempur pasar dengan jajaran smartphone terbaru. Salah satu smartphone yang akan diluncurkan oleh perusahaan tersebut adalah Galaxy C5 Pro.

Dikutip dari GSM Arena, Rabu (28/12/2016), setelah Galaxy C7 Pro, kali ini giliran Galaxy C5 Pro (SM-C5010) yang menjadi sorotan. Smartphone ini dilaporkan telah mendapatkan restu dari pusat sertifikasi peralatan telekomunikasi di Tiongkok, Tenaa.

Informasi tersebut sekaligus muncul bersamaan dengan sejumlah spesifikasi Galaxy C5 Pro. Dalam laporan yang sama disebutkan pula bahwa smartphone tersebut dilengkapi dengan Qualcomm Snapdragon 626 dan layar full HD seluas 5,2 inci.

Selain itu terdapat RAM 4GB, memori internal berkapasitas 64GB, kamera depan dan belakang beresolusi 16MP, serta baterai 3.000 mAh. Dikabarkan Samsung Galaxy C5 Pro akan melenggang dengan sistem operasi (OS) Android 6.0.1 Marshmallow.

Sama seperti Galaxy C7 Pro, Galaxy C5 Pro cukup banyak menyita perhatian belakangan ini. Namun sampai kini, pihak Samsung belum memberikan konfirmasi mengenai berbagai laporan yang beredar.

(Din/Why)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.