Sukses

LG G6 Melenggang Lebih Dulu ketimbang Galaxy S8?

Liputan6.com, Jakarta Vendor smartphone setidaknya memiliki satu atau dua produk flagship setiap tahun, salah satunya adalah LG. Perusahaan saat ini diyakini menyiapkan LG G6 sebagai produk flagship untuk tahun depan.

Dilansir GSM Arena, Selasa (27/12/2016), LG memilih ajang Mobile World Congress (MWC) 2017 untuk mengumumkan G6. MWC 2017 akan digelar mulai 27 Februari hingga 2 Maret di Barcelona, Spanyol.

Namun ada prediksi lain yang menyebutkan jika LG lebih ambisius, maka perusahaan bisa saja menggelar pesta peluncuran sendiri dan melewatkan MWC.

Kapan pun waktu pengumuman smartphone itu, diperkirakan akan lebih dulu daripada Samsung Galaxy S8, yang diperkirakan akan menjadi rivalnya. Galaxy s8 kemungkinan akan diumumkan dalam sebuah acara di New York, Amerika Serikat (AS), pada April 2017.

Lebih lanjut, LG G6 dilaporkan akan sangat berbeda dibandingkan pendahulunya. LG diduga akan menerapkan desain metal dan kaca di keseluruhan bodi perangkat tersebut. Selain itu juga akan memiliki ketahanan terhadap air dan teknologi wireless charging.

LG G6 dikabarkan hadir dengan pemindai iris mata. Namun sejauh ini, pihak LG sejatinya masih bungkam mengenai spesifikasi dan waktu pengumuman smartphone terbarunya itu.

(Din/Isk)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.