Sukses

Desain LG G6 Bakal Mirip Pendahulunya?

Liputan6.com, Jakarta - LG merupakan salah satu perusahaan yang dipastikan memperkenalkan smartphone premium untuk tahun depan. Namun, informasi seputar smartphone bernama LG G6 tersebut belum banyak diketahui.

Kendati demikian, bukan berarti tak ada bocoran seputar smartphone besutan perusahaan asal Korea Selatan tersebut. Sebuah laporan terbaru menyebut desain LG G6 tak akan berbeda jauh dari pendahulunya, LG G5.

Desain render dari LG G6 yang bocor di internet (sumber: android autorithy)

Informasi ini diketahui dari bocoran render dari Shai Mizrachi, yang dikenal cukup sering membocorkan informasi seputar smartphone teranyar dan terbukti. Berdasarkan render yang ditampilkan, desain LG G6 yang dibuat sangat mirip G5.

Begitu juga dengan ukuran layar, besar kemungkinan smartphone ini tetap memakai layar berukuran 5,3 inci. Hanya, seperti dikutip dari Ubergizmo, Jumat (30/12/2016), smartphone ini akan memiliki bodi yang lebih tipis dari G5.

Informasi lain seputar perangkat ini masih belum dapat diketahui. Hanya menurut rumor yang berkembang, smartphone ini akan dibekali dengan pemindai iris mata, mirip dengan yang dimiliki Galaxy Note 7.

Selain itu, LG G6 juga disebut-sebut tak memiliki desain berlayar lengkung. Alasannya, pemasok layar LG Display tidak bisa menyediakan pasokan panel OLED yang cukup untuk smartphone tersebut.

Sampai sekarang LG sendiri masih enggan berkomentar mengenai sejumlah kabar tersebut. Informasi seputar waktu peluncuran pun belum dipastikan, karenanya ada kemungkinan pengumuman dilakukan di MWC 2017 atau LG memilih menggelar peluncuran tersendiri.

(Dam/Ysl)