Sukses

Carrie Fisher Meninggal Dunia, Netizen Berduka

Liputan6.com, Jakarta - Setelah meninggalnya penyanyi sekaligus bintang pop George Michael jadi trending topic di linimasa Twitter, kabar duka kembali datang dari dunia hiburan.

Pemeran Prince Leia Organa di dalam Star Wars Carrie Fisher berpulang ke haribaan Tuhan YME pada usianya yang ke-60.

Fisher meninggal dunia Selasa 27 Desember akibat serangan jantung yang menyerangnya baru-baru ini.

Kabar inipun sontak membuat netizen di jagat Twitter baik dunia maupun Indonesia ikut berduka. Terbukti dengan trending topic terkait kabar ini.

Pantauan Tekno Liputan6.com di linimasa Twitter, Rabu (28/12/2016), #RIPCarrie menjadi trending topic disertai dengan topik lain seperti Carrie Fisher, General Organa, Leia, dan Force.

Carrie Fisher meninggal dunia, warga Twitter berduka. (Liputan6.com/ Yuslianson)

Di antara netizen yang mengucapkan duka cita, ada yang mengunggah sebuah gambar animasi mengharukan, yakni Chewbacca, R2-D2, dan C-3PO mengunjungi makam Carrie Fisher. Tampak ketiganya bermuka muram, sembari menaruh buket bunga untuk mendiang.

Ada juga ucapan dari aktris Anna Kendrik dengan akun @AnnaKendrick47 yang menuliskan kekagumannya pada Fisher serta mengucapkan duka cita.

Tak hanya itu, netizen pemilik akun @Jason_Nuehring mencuitkan kesedihannya melihat kepergian figur penting dalam Star Wars itu untuk selama-lamanya.

Hingga kini, ucapan duka cita untuk Carrie Fisher pun masih mengalir deras di Twitter. Selamat tinggal Carrie Fisher!

(Tin/Ysl)

Artikel Selanjutnya
Meski Sudah Meninggal, 5 Selebritas Ini Masih Saja Hasilkan Uang
Artikel Selanjutnya
31-8-1997: Kabar Kematian Putri Diana Menggemparkan Dunia