Sukses

Ternyata 'Princess Leia' Sempat Isi Suara di Gim Dishonored

Liputan6.com, Jakarta - Carrie Fisher, aktris pemeran karakter Princess Leia, meninggal dunia di usianya yang ke-60.

Tak hanya menorehkan duka mendalam bagi penggemar Star Wars di seluruh dunia, kabar ini juga membuat banyak netizen, lawan main di film, dan teman-teman Carrie Fisher mengirimkan ucapan belasungkawa ke linimasa media sosial.

Meskipun ia merupakan sosok penting di industri film dan dikenal banyak pecinta seri Star Wars di dunia, Carrie nyatanya tidak pernah tampil sekalipun di gim Star Wars. Baru di Lego Star Wars: The Force Awakens yang dirilis tahun ini ia menyumbangkan suara khasnya di gim tersebut.

Ternyata, sebelum mengisi suara di gim Lego Star Wars: The Force Awaken, ia sempat mengisi suara di gim pertama Arkane Studios berjudul Dishonored. Demikian dikutip dari laman Gamesradar+, Rabu (28/12/2016).

Kabar yang tak banyak diketahui gamer ini mencuat setelah salah satu sutradara gim Dishonored bernama Harvey Smith (@Harvey1966) mengunggah ucapan belangsungkawa di Twitter.

 

Di dalam cuitannya, Harvey mengungkap bagaimana perasaanya bekerja sama dengan Carrie Fisher di gim Dishonored. Disebutkan, gamer dapat mendengar suara Carrie Fisher melalui speaker di jalanan Dunwall yang menyerukan propaganda sebagai easter egg di dalam gim.

Bagi kamu yang penasaran, kamu bisa dengarkan suara Carrie Fisher di dalam video berikut ini di 6:24.

(Ysl/Why)