Sukses

Gamer Berikan Penghormatan Terakhir untuk 'Princess Leia'

Liputan6.com, Jakarta - Kabar meninggalnya Carrie Fisher, penulis berbakat dan aktris yang memerankan Leia Organa di film Star Wars, menorehkan duka yang mendalam bagi dunia dan pencinta seri Star Wars.

Linimasa media sosial seperti Twitter, Facebook, dan Instagram pun ramai dibanjiri oleh ucapan belasungkawa kepada keluarga yang ditinggalkan.

Tak berhenti di linimasa saja, beberapa gamer Star Wars: The Old Republic (SWTOR) pun mengadakan upacara khusus untuk Princess Leia.

Mengutip informasi dari laman Gamerant, Rabu (28/12/2016), komunitas gamer SWTOR di Reddit pun mengatur upacara khusus di seluruh server gim.

Untuk menghormati karakter Princess Leia yang diperankan oleh Carrie Fisher, rangkaian upacara khusus ini diadakan di Castle Organa di planet Alderaan.

Kepulangan Carrie Fisher ke haribaan Tuhan YME di usianya yang ke-60 memberikan dampak yang luar biasa bagi komunitas pencinta sci-fi dan gaming.

Sekadar informasi, ini bukan pertama kali komunitas gamer dunia memberikan penghormatan kepada sosok atau pemain gim lainnya.

Gamer Star Wars: The Old Republic berikan penghormatan kepada Princess Leia. (Sumber: Imgur)

Sebelumnya, komunitas gamer Final Fantasy XIV sempat memberikan penghormatan dan dukungannya terhadap salah satu pemain FFXIV dengan akun Codex Vallhda yang didiagnosis sakit parah.

(Ysl/Isk)

Artikel Selanjutnya
Batman Hadir sebagai Hero Baru di Gim Arena of Valor
Artikel Selanjutnya
Bajaj Disulap Jadi Karakter Cars 3