Sukses

Ini Tampilan Desain LG G6?

Liputan6.com, Jakarta - Menjelang akhir tahun, semakin banyak informasi mengenai smartphone terbaru LG, G6, yang diprediksi hadir pada awal 2017. Kali ini informasi baru muncul dalam bentuk sebuah foto, yang diduga menampilkan desain perangkat tersebut.

Dilansir GSM Arena, Sabtu (31/12/2016), foto diduga desain LG G6 itu beredar luas di internet. Foto itu memperlihatkan sisi belakang dan atas smartphone tersebut.

Jika foto itu benar, desain LG G6 dinilai tidak begitu menarik. Pasalnya, smartphone tersebut tampak tidak terlalu berbeda dari pendahulunya, LG G5.

Namun dari sisi bodi, LG G6 lebih ringan dibandingkan G5. Sementara, tombol volume masih berada di sisi kiri dan modul dual kamera masih berada di bagian belakang perangkat.

Kendati sejumlah informasi mengenai G6 telah beredar termasuk spesifikasi dan waktu peluncuran, pihak LG belum memberikan konfirmasinya. Berdasarkan laporan sebelumnya, G6 akan memiliki layar berukuran 5,3 inci dengan resolusi 1.440 x 2.560 piksel dan RAM 6GB.

(Din/Cas)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.