Sukses

OPPO F1s dan F1 Plus, Smartphone Selfie Terpopuler di Kelasnya

Sama-sama mengusung tagline ‘Selfie Expert’, OPPO F1s dan OPPO F1 Plus memiliki kekuatan lensa kamera depan dan kamera utama yang sama baik.

Liputan6.com, Jakarta - Strategi vendor OPPO untuk fokus bermain di segmen kamera berbuah manis. Dengan Camera Phone dan tagline 'Selfie Expert', OPPO menjadi vendor smartphone nomor dua tersukses di Indonesia tahun 2016 ini.

Beberapa varian smartphone selfie yang rilis tahun 2016 laris dan diminati banyak konsumen, dengan varian terpopuler adalah OPPO F1s dan OPPO F1 Plus. Kedua smartphone selfie ini menjadi populer di kelas atau segmennya masing-masing. OPPO F1s untuk kelas menengah dan OPPO F1 Plus untuk kelas atas atau premium.

Meskipun dipasarkan dengan nilai jual yang lebih rendah dibandingkan OPPO F1 Plus, OPPO F1s memiliki spesifikasi istimewa. Buat Anda yang masih belum tahu sejauh mana perbedaan OPPO F1s dan OPPO F1 Plus, berikut ini adalah penjelasan singkatnya:

a. Layar

OPPO F1s dibekali dengan panel berteknologi IPS LCD capasitive touchscreen dengan resolusi HD setara 720 x 1280 pixels. Sedangkan OPPO F1 Plus dibekali dengan panel layar berteknologi AMOLED yang mempunyai resolusi Full HD berukuran 1080 x 1920 pixels. Berbicara tentang kejernihan layar tentunya keunggulan masih dimiliki OPPO F1 Plus.

OPPO F1 Plus

b. Dapur Pacu

Dari segi prosesor, OPPO F1s memiliki chipset MT6750 buatan MediaTek yang dikombinasikan dengan prosessor Octa-core berkecepatan 1.5 GHz dan RAM 3 GB serta internal ROM 32 GB.

Sementara OPPO F1 Plus mengusung chipset lebih tangguh yakni Helio P10 yang dipadukan dengan otak berbasis Octa-core yang mempunyai kecepatan pengolahan program hingga mencapai 2.0 GHz dan RAM 4 GB serta internal ROM 64 GB. Dengan kata lain, dapat dikatakan kinerja OPPO F1 Plus bakal sedikit lebih kuat dibandingkan OPPO F1s.

c. Baterai

Generasi terbaru OPPO F1s menawarkan baterai berkapasitas sedikit lebih besar yakni 3075 mAh. Sedangkan OPPO F1 Plus menawarkan baterai berkapasitas 2850 mAh, namun memiliki fitur fast battery charging (VOOC Flash Charge) dengan kapasitas 75 pengisian dalam waktu 30 menit.

OPPO F1s

Sama-sama mengusung tagline ‘Selfie Expert’, OPPO F1s dan OPPO F1 Plus memiliki kekuatan lensa kamera depan dan kamera utama yang sama baiknya. OPPP F1s maupun OPPO F1 Plus siap memanjakan para penggunanya dengan hasil foto selfie cemerlang, mengandalkan lensa kamera berkekuatan 16 MP dengan aperture f/2.0.

Selfie dengan Kamera OPPO F1s dan OPPO F1 Plus akan selalu cerag dan tajam dalam kondisi kapanpun saat Anda mengambilnya. Baik OPPO F1s maupun OPPO F1 Plus sama-sama dibekali dengan teknologi jaringan utama berbasis 4G LTE Cat6 yang mampu menghadirkan kecepatan transfer data maksimal hingga mencapai angka 300 Mbps.

Jika OPPO F1s memiliki versi 'Limited Edition' yang dikenal OPPO Raisa Phone, maka OPPO F1 Plus versi 'limited edition' dengan model OPPO F1 Plus FC Barcelona Edition.

Menyambut libur natal dan tahun baru 2017, OPPO menggelar promosi atau potongan harga untuk produk OPPO F1s dan OPPO F1 Plus. OPPO F1s bisa didapatkan dengan harga Rp. 3.499 Juta dari harga sebelumnya Rp 3.799 juta, sedangkan OPPO F1 Plus menjadi Rp 5.499 juta.

Promo yang diberikan OPPO ini berlangsung mulai dari 15 Desember 2016 hingga 15 Januari 2017 dan berlaku secara nasional baik di OPPO Store, jaringan penjualan moderen atau jaringan toko yang menjual produk OPPO.

Selengkapnya klik: https://events.OPPO.com/id/2016/selfiesspeak

(Adv)

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini