Sukses

Foto Beredar, Ini Spesifikasi Redmi Note 4X?

Liputan6.com, Jakarta Smartphone baru yang sedang disiapkan Xiaomi, Redmi Note 4X, kembali mengundang perhatian. Informasi mengenai spesifikasi smartphone tersebut kembali muncul.

Dilansir GSM Arena, Kamis (29/12/2016), bocoran terbaru Redmi Note 4X kali ini muncul dalam bentuk gambar, yang diduga sebagai smartphone tersebut. Pada gambar itu, terlihat sejumlah spesifikasi yang dimilikinya.

Berdasarkan bocoran gambar, Redmi Note 4X akan melenggang dengan RAM 4GB dan memori internal 64GB. Selain itu juga terdapat chipset Snapdragon 653. Dari sisi desain, perangkat itu memiliki bezel tipi dan layar melengkung.

Redmi Note 4X bukan satu-satunya smartphone yang sedang disiapkan oleh Xiaomi. Produk lain adalah Mi 6.

Berbeda dengan Redmi Note 4X yang belum diketahui waktu peluncurannya, Mi 6 diperkirakan akan meluncur pada semester I 2017. Smartphone yang akan menggunakan chipset Snapdragon 835 itu disebut melenggang pada April 2017.

Xiaomi dilaporkan menunda peluncuran Mi 6. Pasalnya, Samsung selaku pihak yang memproduksi chipset Snapdragon 835 tidak bisa memenuhi kuantitas yang dibutuhkan. Dengan demikian, Xiaomi kemungkinan baru bisa meluncurkan smartphone tersebut pada April 2017.

(Din/Isk)

Artikel Selanjutnya
Bocoran Foto Beredar, Mi MIX 2 Hadir dengan Layar Lebih Luas
Artikel Selanjutnya
Bos Xiaomi Pamer Boks Mi MIX 2