Sukses

Mewah, Restoran Ini Pakai iPad untuk Piring Makanan

Demi menarik konsumen muda, sebuah restoran di San Francisco menggunakan iPad sebaga piring untuk menyajikan makanan.

Liputan6.com, Jakarta - Sungguh aneh sekaligus unik. Sebuah restoran bernama Quince di San Francisco, Amerika Serikat, menggunakan iPad sebagai piring untuk menyajikan makanan.

Quince bukanlah sembarang restoran, melainkan sebuah restoran bergelar Michelin. Sebagai informasi, gelar Michelin merupakan gelar yang hanya diberikan pada restoran-restoran berkualitas.

Mengutip laporan Redmond Pie, Jumat (30/12/2016), ketimbang membiarkan pelanggan untuk memesan makanan melalui aplikasi di iPad, restoran ini mencoba menarik konsumen muda dengan menaruh makanan di atas tablet besutan Apple tersebut.

Gelar Michelin berarti kualitas makanan yang disajikan Quince tak bisa diragukan. Meski begitu, menawarkan makanan kepada konsumen muda cukup sulit. Karenanya, untuk menarik perhatian mereka, restoran menggunakan cara ini dibandingkan dengan menawarkan menu dengan harga rendah atau mengubah menu mereka.

Lantas menu seperti apa yang ditaruh di atas iPad? Hanya ada satu menu yang disajikan di iPad yang bernama 'A Dog in Search of Gold' alias seekor anjing yang mencari emas. Karenanya, jangan berharap mendapat burger dan kentang goreng yang disajikan dengan iPad.

Adapun makanan ini merupakan buah karya dari Chef Richie Nakano yang digambarkan sebuah kroket truffle putih di atas iPad yang memutar video anjing sedang berburu. Oleh karenanya, saat konsumen menikmati kroket, mereka bisa melihat pengalaman berburu kroket tersebut.

Sejauh ini, Quince merupakan restoran pertama yang menjalankan taktik ini untuk menarik konsumen muda. Penasaran kan, bagaimana ya cara membersihkan iPad tersebut setelah digunakan?

(Tin/Why)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini