Sukses

Gagal Dirilis, Ini Bocoran Gim Pertama The Flash

The Flash akan mengambil latar belakang cerita di kota Central City dan Keystone City dengan Wally West sebagai karakter utama.

Liputan6.com, Jakarta - Sebelum sukses dengan serial TV dan muncul di film blockbuster Batman v Superman, The Flash hampir memiliki gim videonya sendiri.

Diungkap oleh Unseen64, studio gim BottleRocket, Brash Entertainment, dan Warner Bros sempat berkolaborasi dalam pembuatan gim The Flash yang dijadwalkan peluncurannya pada 2009.

 

Sayang, sebelum gim tersebut terealisasi, Brash Entertainment terlanjur gulung tikar pada 2008.

Sebelum ditutup, publisher gim yang dibentuk pada 2007 ini sempat mengembangkan gim lengkap dengan gameplay awal, mekanisme pertarungan, dan plot ceritanya. Demikian seperti dikutip dari laman Gamerant, Kamis (29/12/2016).

The Flash akan mengambil latar belakang cerita di Central City dan Keystone City dengan Wally West sebagai karakter utamanya, setelah Barry Allen mengorbankan dirinya untuk menyelamatkan alam semesta.

Dari video yang dikupas oleh Unseen64, terungkap kalau tampilan kota di dalam gim terinspirasi oleh film The Incredibles dan gim berjudul Mirror's Edge.

Tak tanggung-tanggung, BottleRocket pun dikabarkan sempat melirik Ryan Reynolds untuk jadi pengisi suara Wally.

Penasaran ingin melihat bagaimana tampilan gim The Flash yang gagal dirilis? Kamu bisa tonton selengkapnya di sini.

(Ysl/Isk)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini