Sukses

Jagoan Baru Meizu Punya Layar 5,7 Inci dan RAM 6GB?

Liputan6.com, Jakarta - Menyambut 2017 Meizu menyiapkan jajaran produk terbaru. Salah satu yang diperkirakan akan menjadi produk flagship Meizu memiliki kode nama "Legent".

Menurut laporan, ponsel itu kemungkinan hanya meluncur di Tiongkok. Di luar dari faktor Tiongkok sebagai tanah kelahirannya, Meizu dilaporkan ingin memastikan produk-produknya tidak kalah saing dari rival senegara seperti Oppo, Xiaomi, Huawei dan Lenovo.

Karena itu, Meizu dilaporkan berencana meluncurkan ponsel flagship untuk tahun depan, yang kemungkinan hanya akan tersedia di Tiongkok saja. Ponsel dengan kode nama "Legent" itu diperkirakan akan meluncur dengan nama lain.

Berdasarkan bocoran, Meizu Legent akan melenggang dengan prosesor octa-core Exynos 8893, RAM 6GB, serta opsi memori internal 64GB dan 128GB. Ponsel itu juga dilengkapi teknologi penyimpanan Universal Flash Storage (UFS) 2.1, sama seperti yang diprediksi dimiliki Galaxy S8.

Spesifikasi lainnya termasuk layar berukuran 5,7 inci dengan resolusi 2.560 x 1.440 piksel dengan desain layar melengkung. Selain itu terdapat kamera belakang 16MP, yang bisa diputar menjadi kamera depan. Menurut laporan, kameranya menggunakan sensor Sony IMX 4381.

Meizu akan meluncurkan ponsel tersebut dengan sistem operasi (OS) Flyme 6 berbasis Android 7.0 Nougat. Adapun urusan daya diserahkan pada baterai kapasitas 3.400 mAh. Demikian dikutip dari Softpedia, Senin (2/1/2017).

(Din/Why)

Artikel Selanjutnya
OnePlus Bakal Rilis Smartphone RAM 8GB?
Artikel Selanjutnya
Nokia 9 Punya Snapdragon 835, RAM 6GB, dan Iris Scanner?