Sukses

Terinspirasi Om Telolet Om, Own Games Rilis Gim Simfoni Telolet

Liputan6.com, Jakarta - Meski pamor Om Telolet Om mulai meredup, bukan berarti demam yang sempat menjangkiti dunia ini tak bisa dikreasikan lagi.

Own Games, selaku developer gim lokal yang berbasis di Bandung, melihat potensi besar terhadap fenomena Om Telolet Om dengan meluncurkan gim mobile terbarunya yang berjudul Simfoni Telolet.

"Tak sebatas terinspirasi dari fenomena Om Telolet Om, Own Games ingin memperkuat branding karakter-karakter dari gim Tahu Bulat," ujar Eldwin Viriya CEO Own Games yang dihubungi Tekno Liputan6.com, Jumat (30/12/2016).

Ia menambahkan, "Om Tajir merupakan salah satu karakter pelanggan dalam gim Tahu Bulat pertama yang ingin kita tonjolkan. Kebetulan dengan fenomena "Om Telolet Om", sapaan "Om" pun semakin terkenal."

Simfoni Telolet, gim terbaru Own Games yang dibuat kurang dari 20 jam. (Liputan6.com/ Yuslianson)

Sekadar informasi, Simfoni Telolet merupakan gim dengan genre kasual di mana kamu cukup menyentuh bus-bus yang muncul di layar untuk merangkai sebuah simfoni yang berasal dari suara klakson.

Walau terkesan mudah, gim ini cukup menantang. Bagi yang penasaran, kamu bisa mengunduh Simfoni Telolet secara gratis di Google Play Store.

(Ysl/Isk)

Artikel Selanjutnya
Deretan Gim Sumber Inspirasi Gagasan 'Radikal' Elon Musk
Artikel Selanjutnya
Nintendo Ungkap Tanggal Penjualan SNES Classic Edition