Sukses

Twitter Bakal Hadirkan Fitur Edit Tweet?

Liputan6.com, California - Salah satu keluhan yang kerap dilontarkan pengguna Twitter adalah ketiadaan fitur edit tweet. Padahal, fitur serupa sudah tersedia di jejaring sosial lain, seperti Facebook, Instagram, dan Path.

Satu-satunya cara yang dapat dilakukan pengguna Twitter adalah menghapus tweet tersebut dan menggantinya dengan yang baru. Cara ini tentu terbilang merepotkan.

Twitter tampaknya makin menyadari permintaan tersebut. Hal itu setidaknya dapat dilihat dari tweet CEO Twitter Jack Dorsey dengan sejumlah pengguna. Dalam sebuah tweet, Jack mengaku permintaan itu memang paling banyak diminta. 

Bahkan, ia tak menampik fitur tersebut memang dibutuhkan. Pria yang juga merupakan CEO Square itu menuturkan, jika fitur ini ada, dipastikan seluruh pengguna dapat memakainya, tak terbatas pada akun terverifikasi saja.

"Iya, fitur edit (tweet) pasti dibutuhkan. Namun untuk semua orang, tak hanya (untuk) pengguna dengan badges (terverifikasi)," kata Jack seperti dikutip dari Ubergizmo, Jumat (30/12/2016). Tweet itu lalu disebut merupakan tanda dari Jack bahwa Twitter akan menghadirkan fitur ini di masa depan. 

Hanya, belum dapat dipastikan kapan Jack akan mengeksekusi rencana tersebut. Terlebih, ia tak secara langsung mengungkapkan Twitter berrencana untuk menghadirkan fitur tersebut.

Sebagai informasi, Twitter baru saja meluncurkan fitur yang memungkinkan pengguna berbagi siaran langsung dalam video 360 derajat. Fitur ini juga berlaku untuk pengguna yang melakukannya dari Periscope. 

(Dam/Why)

Artikel Selanjutnya
Instagram Stories Bakal Bisa Disaksikan Lewat Desktop
Artikel Selanjutnya
Kini Bisa Posting Foto Multiple Berformat Landscape di Instagram