Sukses

Roadmap 2017 Milik Meizu Bocor di Internet

Liputan6.com, Jakarta - Menurut sebuah informasi baru, roadmap peluncuran smartphone Meizu untuk 2017 beredar di internet. Berdasarkan bocoran itu, perusahaan akan meluncurkan sejumlah smartphone di tahun depan.

Dilansir GSM Arena, Sabtu (31/12/2016), bocoran gambar dokumen internal Meizu itu memperlihatkan smartphone yang akan meluncur, lengkap dengan bulan peluncurannya. Setidaknya ada enam smartphone baru dari Meizu, mulai dari Februari hingga Desember 2016.

Pengumuman pertama berasal dari sebuah smartphone dengan chipset MT6753 besutan MediaTek. Smartphone tersebut diprediksi memiliki nama M5S.

Kemudian, Meizu Pro 7 dengan chipset Helio X30 akan melenggang pada Juni. Lalu satu bulan setelahnya, Blue Charm S atau MS, akan meluncur dengan chipset Helio P25.

Pada September, MX7 dengan chipset Helio P30 dan M6 Note atau Blue Charm Note 6 dengan Helio P20 pada Oktober. Akhir tahun ditutup dengan sebuah anggota baru Blue Charm atau seri M, yang akan disokong dengan chipset Snapdragon 626.

Adapun sejauh ini belum ada konfirmasi dari Meizu mengenai bocoran dokumen internal tersebut. Sehingga untuk mengetahui kebenarannya, konsumen harus menunggu sampai perusahaan asal Tiongkok itu mengumumkan produknya secara resmi.

(Din)

Artikel Selanjutnya
Mengejutkan, Ini yang Terjadi Setiap Menit di Internet
Artikel Selanjutnya
ESET Ungkap Malware Baru yang Incar Gamer Indonesia