Sukses

Ultimate Ears Perkenalkan 3 Speaker Nirkabel Tahan Air

Liputan6.com, Jakarta - Ultimate Ears (UE) resmi menambah keluarga baru di jajaran produk speaker nirkabel--UE Boom--dengan memperkenal UE Megaboom.

Produk flagship dari seri UE Boom ini memiliki kemampuan suara yang menggelegar dan berbagai peningkatan kualitas perangkat.

Bila baterai seri UE Boom hanya bertahan selama 15 jam dan sertifikasi IPX4 (tahan percikan air .red), baterai Megaboom mampu bertahan selama 20 jam dan dapat direndam di dalam air berkat sertifikasi IPX7.

Dalam keterangan resmi kepada tim Tekno Liputan6.com, Selasa (3/1/2017), selain memperkenalkan UE Megaboom, Ultimate Ears juga memperkenalkan dua produk lainnya yakni UE Boom 2 dan UE Roll 2 yang memiliki sertifikasi IPX7 juga.

Di desain untuk para pecinta pesta, UE Boom 2 dapat digunakan dalam keadaan basah, berdebu atau pun terbentur.

Dengan kemampuan tersebut, wajar jika UE menargetkan speaker nirkabel ini untuk pengguna yang aktif di alam bebas dan suka mendengarkan musik. Karena digunakan untuk di alam bebas, baterainya mampu bertahan selama 15 jam.

Seri terakhir yang diperkenalkan adalah UE Roll 2. Walau tampil dengan desain yang ringkas, UE Roll 2 juga memiliki kemampuan suara yang tak kalah menggelegar dari dua seri di atas.

Selain memperkenalkan tiga seri terbaru, UE pun memberikan pembaruan di aplikasinya yang terdapat di Google Play Store dan App Store. Lewat aplikasi terbarunya, pengguna dapat menghubungkan 50 speaker nirkabel ke satu perangkat mobile

Sekadar informasi, ketiga speaker nirkabel baru UE ini sudah tersedia di Indonesia. UE Roll 2 dibanderol dengan harga Rp 1.890.000, UE Boom seharga Rp 3.390.000, dan UE Megaboom Rp 4.490.000.

(Ysl/Isk)

Artikel Selanjutnya
LG G6 Siap Dipasarkan di Indonesia Seharga Rp 9 Jutaan
Artikel Selanjutnya
Moto Incar Masyarakat Bandung dengan Daya Beli Kuat