Sukses

2 Tablet Samsung Berbasis Windows 10 Meluncur di CES 2017

Samsung dilaporkan akan mengumumkan dua tablet Windows 10 dalam ajang Consumer Electronics Show (CES) di Las Vegas, pada Januari 2017.

Liputan6.com, Jakarta - Samsung adalah salah satu perusahaan yang masih setia dengan sistem operasi (OS) Windows 10. Salah satu buktinya, perusahaan saat ini diyakini sedang menyiapkan peluncuran tablet baru berbasis OS tersebut.

Dilansir Softpedia, Senin (2/1/2017), Samsung akan mengumumkan dua tablet Windows 10 dalam ajang Consumer Electronics Show (CES) di Las Vegas, pada Januari 2017. Masing-masing tablet memiliki nomor model SM-W720 dan SM-W60.

Menurut laporan, versi SM-W720 merupakan versi upgrade dari Galaxy TabPro. Tablet ini diprediksi menyandang nama Galaxy TabPro S, yang dikembangkan untuk menjadi perangkat high-end Windows 10. Galaxy TabPro S memiliki kualitas hardware premium, serta keyboard yang bisa dilepas.

Sedangkan versi SM-W620, akan menjadi tablet kelas menengah. Dari sisi spesifikasi berada di bawah SM-W720, sehingga kemungkinan dijual dengan harga lebih terjangkau. Sejauh ini belum diketahui apakah tablet tersebut akan dilengkapi keybord serupa dengan SM-W720 atau tidak.

Sayangnya, informasi mengenai kedua tablet belum banyak beredar di internet, seperti ukuran layar, kamera dan prosesor. Namun semuanya diprediksi akan diketahui dalam pagelaran CES 2017.

(Din/Ysl)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini