Sukses

iOS 10.3 Punya Fitur Theater Mode?

Liputan6.com, Jakarta - Beberapa pekan lalu Apple baru saja meluncurkan pembaruan sistem operasinya ke iOS 10.2 bagi pengguna iPhone dan iPad di seluruh dunia. 

Kini, perusahaan berbasis di Cupertino tersebut kabarnya sedang mempersiapkan iOS 10.3 yang akan diluncurkan dalam waktu dekat ini.

Dikutip dari laman BGR, Selasa (3/1/2016), kabar mengenai iOS 10.3 ini muncul setelah Sonny Dickson berkicau di Twitter. Terkenal sebagai sosok yang kerap membocorkan berbagai informasi soal Apple dan terbukti kebenarannya, ia menyebutkan bahwa iOS 10.3 akan menampilkan Theater Mode. 

Walau detail tentang Theater Mode ini tidak dijelaskan, banyak pengguna iOS memprediksi penggunaan fitur ini mematikan beberapa fitur lainnya untuk menikmati konten multimedia lewat perangkat iOS. 

Ketika fitur ini menyala, pengguna perangkat iOS dapat mematikan berbagai nada dering, memblokir panggilan dan pesan yang masuk, dan mengurangi tingkat kecerahan layar iOS atau iPad.

Ia menambahkan, iOS 10.3 rencananya akan mulai dirilis pertama kali untuk pengembang dalam versi beta pada 10 Januari 2017 mendatang.

(Ysl/Why)

Artikel Selanjutnya
Apple Resmi Luncurkan Aplikasi Olah Video Terbarunya di App Store
Artikel Selanjutnya
Siri di iOS 11 Bakal Mampu Pelajari Kebiasaan Pengguna