Sukses

Asus ZenFone 4 Dibekali Baterai 4.850mAh?

Smartphone yang dipercaya sebagai Asus ZenFone 4 nongol di laman sertifikasi produk Tiongkok dengan baterai 4.850mAh.

Liputan6.com, Jakarta - Kebanyakan smartphone saat ini meningkatkan daya baterainya. Meski begitu, sebagian besar smartphone hanya bisa bertahan seharian atau paling lama dua-tiga hari.

Oleh karena itu, konsumen cenderung membeli smartphone yang memiliki daya baterai besar. Sepertinya, Asus pun memanfaatkan peluang ini dengan meluncurkan smartphone dengan baterai berkapasitas besar.

Mengutip laporan Ubergizmo, Senin (2/1/2017), sebuah smartphone Asus baru-baru ini muncul di laman lembaga pemberi sertifikasi di Tiongkok, TENAA dengan baterai berkapasitas 4.850mAh. Smartphone Asus yang dimaksud adalah Asus X00GD.

Merujuk pada laman TENAA, Asus X00GD memiliki bentang layar 5,2 inci dengan resolusi 1.280x720 piksel serta dijalankan di OS Android 7.0 Nougat.

Dipercaya, X00GD merupakan kode nama untuk Asus ZenFone 4. Meski begitu, tak disebutkan kapan smartphone itu melenggang ke publik.

Untuk menunjang kinerjanya, Asus X00GD ini dibekali dengan prosesor octa-core 1.5GHz dengan pilihan RAM mulai dari 2 hingga 4GB. Sementara, ruang penyimpanan internalnya adalah 16 hingga 64GB yang bisa diperluas dengan dukungan microSD.

Sebelumnya, Asus telah mengonfirmasi bahwa perusahaan akan memamerkan perangkat barunya di CES 2017, awal Januari ini.

(Tin/Ysl)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini